CEO Menyangkal Kemungkinan Menjual Duo Bigetron Red Aliens Tachibana

Fikrirasy.ID – Zuxxy dan Luxxy dikenal sebagai pemain terkenal di dunia PUBG Mobile. Tampil di Empetalk, CEO Bigetron, Starlest mengungkapkan harga Zuxxy dan Luxxy sebelumnya dari timnya.

Tentu saja melihat karirnya di PUBG Mobile, banyak tim yang tertarik untuk meminta Zuxxy dan Luxxy dari Bigetron Red Aliens. Hal itu ditegaskan Starles saat menjawab pertanyaan tersebut bersama Jonathan Liandi di Empetalk.

CEO Bigetron mengakui bahwa Duo Tachibana menerima tawaran dari dua negara besar: China dan Amerika Serikat. Aku tidak bercanda. Si kembar mendapat tawaran hingga Rp 5 miliar.

Sayangnya, tawaran ini ditolak oleh tim Bigtron. Menurut Starles, melepaskan Zuxxy dan Luxxy ke tim yang berbeda tidak mungkin. Terlebih lagi, sampai sekarang, tidak ada dari mereka yang berniat meninggalkan Bigetron Red Aliens.

Baca juga:
Playoff MPL Season 8 Day 1: BTR Knockout, AE siap menyongsong RRQ di upper bracket.

Di masa lalu, ada tim Cina dan tim AS. Tapi kami menolak. 5 milyar rupiah. Saya tidak tahu seberapa besar saya menginginkannya karena di kepala saya, saya tidak berpikir mereka akan meninggalkan Bigetron.‘ kata Starrest.

Rupanya, Starles menganggap Zuxxy dan Luxxy sebagai anak mereka sendiri. Pasalnya, keduanya sudah berada di tim Bigetron PUBG Mobile sejak awal karir Duo Tachibana ini.

Seperti diketahui, Zuxxy dan Luxx sebenarnya dikenal sebagai mesin utama Bigetron Red Aliens. Bersama tim ini, keduanya berhasil meraih banyak trofi di berbagai turnamen PUBG mobile.

Baca juga:
Zuxxy yakin Bigetron Red Aliens siap tampil di PMPL SEA season 4



Terimakasih Ya sudah membaca artikel CEO Menyangkal Kemungkinan Menjual Duo Bigetron Red Aliens Tachibana

Baca Juga:  Top 3 Techno News Hari Ini: Aplikasi Beasiswa Fulbright, Xiaomi 12

Dari Situs Fikrirasy ID