Realme GT 2 Meluncurkan Tiga Inovasi yang Diklaim Sebagai Yang Pertama di Dunia

Fikrirasy.ID – Menjelang akhir tahun, Realme telah meluncurkan tiga inovasi yang akan diluncurkan pada smartphone flagship terbarunya, seri Realme GT 2. Teknologi ini juga merupakan teknologi pertama di dunia yang muncul.

“Hari ini saya perkenalkan tiga teknologi kelas dunia dari Realme. Merancang dan memproduksi desain mutakhir telah menjadi bagian dari DNA merek domain,” kata Mark Wesley, Manajer Komunikasi Produk Zone, Selasa (21 Desember 2021).

Teknologi yang akan hadir pada seri realme GT 2 ini adalah komunikasi dengan back cover berbahan biopolymer, kamera ultra-wide-angle 150 derajat, dan inovasi terdepan.

Sebagai teknologi pertama, Realme GT 2 Pro memiliki desain minimalis dan berfokus pada keberlanjutan yang terinspirasi dari kertas. Dibuat oleh desainer Jepang bernama Naoto Fukasawa, “Paper Tech Master Design” ini menjadikan Realme GT 2 Pro sebagai smartphone berbasis bio pertama di dunia.

Baca juga:
Bocoran Realme GT 2 Pro Terbaru Menawarkan Memori Internal Super Jumbo

Penutup belakang Realme GT 2 Pro menggunakan bahan biopolimer yang berfungsi sebagai alternatif yang lebih ramah lingkungan dari bahan bakar fosil yang berkontribusi terhadap pemanasan global.

Bahan berbasis bio SABIC telah melewati berbagai standar peraturan lingkungan yang ketat seperti REACH, RoHS dan EPEAT, serta sertifikasi karbon dan keberlanjutan internasional ISCC.

Selain itu, desain kemasan baru realme telah mengurangi persentase plastik secara keseluruhan dari 21,7% dari generasi sebelumnya menjadi 0,3% dari model ini.

Teknologi kedua pada seri Realme GT 2 adalah kamera sudut ultra lebar 150 derajat. Realme mengklaim bahwa kamera ini dapat memperluas bidang pandang smartphone hingga 278% dibandingkan dengan bidang kamera utama 84 derajat.

Kemudian Realme GT 2 Pro juga mengembangkan mode fisheye smartphone. Mode ini dapat menciptakan perspektif yang kuat atau efek jarak pandang yang lebih jauh. Bidang pandang yang luas membuat keseluruhan gambar lebih menarik secara visual.

Baca Juga:  Selamat Tahun Baru selamat! Buruan Redeem FF Redemption Code 1 Januari 2022

Baca juga:
Teaser realme GT 2 Pro sudah berjalan dan siap dirilis dalam waktu dekat.

Teknologi ketiga di Realme GT 2, terutama model Pro, adalah sistem matriks array antena. Bagian ini terdiri dari tiga teknologi: peralihan antena ultra-lebar pertama di dunia (HyperSmart), Wi-Fi Enhancer, dan teknologi komunikasi jarak dekat (NFC) 360 derajat.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Realme GT 2 Meluncurkan Tiga Inovasi yang Diklaim Sebagai Yang Pertama di Dunia

Dari Situs Fikrirasy ID