Top 3 Techno News Hari Ini: WhatsApp Web Bisa Buat Stiker Kustom, Realme

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – 3 teknologi utama berita hari ini Dimulai dengan topik tentang WhatsApp, kami memperkenalkan alat baru yang memungkinkan pengguna membuat stiker khusus mereka sendiri. Fitur ini sedang diluncurkan untuk pengguna platform WhatsApp Web dan WhatsApp untuk Desktop di MacBook dan PC.

Berita terpopuler berikutnya di antara ponsel terbaru yang diluncurkan di Indonesia pada Rabu, 24 November 2021 adalah C25Y dan 8i. aku yang sebenarnya. Masing-masing Rp. Dengan harga kurang dari 3 juta, pihaknya menyasar pasar ponsel entry-level dan kelas menengah.

Selain daripada itu, banjir Sepasang suami istri Warnisi, 52, dan Norjannah, 47, dibunuh pada Rabu, 24 November 2021 di Kalimantan Tengah. Keduanya ditemukan di dalam mobil yang dilalap banjir di jalan perusahaan di Desa Patas I, PT Palopo. Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Berikut adalah tiga berita terpanas dari saluran Tekno.

1. Sekarang Anda dapat membuat stiker khusus di WhatsApp Web. Begini caranya.

WhatsApp telah memperkenalkan alat baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat stiker kustom mereka sendiri. Fitur ini sedang diluncurkan untuk pengguna platform WhatsApp Web dan WhatsApp untuk Desktop di MacBook dan PC.

Fitur pembuat stiker akan segera dapat diakses di web WhatsApp, dan WhatsApp untuk pengguna desktop akan dapat menggunakannya dalam beberapa minggu mendatang. Stiker telah tersedia di platform selama beberapa tahun, tetapi kemampuan untuk membuat stiker khusus bukanlah hal baru.

Sebelumnya, pengguna harus membuat stiker mereka sendiri menggunakan aplikasi pihak ketiga sebelum mengirimnya ke dalam aplikasi meta. Namun, sekarang Anda dapat menggunakannya secara langsung tanpa aplikasi pihak ketiga dan jika Anda ingin menggunakannya, pastikan aplikasi web WhatsApp Anda up to date.

Setelah menggunakan versi terbaru, buka obrolan di mana pengguna ingin mengirim stiker khusus. Klik ikon lampiran (ikon penjepit kertas) di bilah obrolan dan pilih opsi stiker. Opsi pembuat stiker tersedia untuk obrolan grup dan obrolan individu di WhatsApp Web.

Baca Juga:  Dua peningkatan spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G dibandingkan dengan S20 FE

2. Realme Luncurkan Dua Ponsel Baru Di Bawah Rp 3 Jutaan: C25Y dan 8i

Di antara ponsel terbaru yang diluncurkan di Indonesia pada Rabu, 24 November 2021 adalah Realme C25Y dan 8i. Masing-masing Rp. Dengan harga kurang dari 3 juta, pihaknya menyasar pasar ponsel entry-level dan kelas menengah.

“Bagi Realme, 2021 merupakan lompatan ke depan untuk performa dan desain trend-setting,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dalam acara peluncuran virtual, Rabu.

Realme meluncurkan 8i sebagai ponsel kelas menengah di Indonesia dengan kecepatan refresh 120Hz. C25Y disebut-sebut sebagai flagship, yakni resolusi kamera asli di bagian belakang yakni 50MP.

Dua kamera lainnya adalah lensa hitam pekat dan lensa makro, keduanya berukuran 2MP. Realme merancang kamera perangkat untuk penggunaan sehari-hari, kata Palson.

3. Putus asa karena banjir di Jalan Tambang, ASN dan istri meninggal di dalam mobil

Banjir di Kalteng menewaskan pasangan suami istri Warnisi, 52 tahun, dan Norjannah, 47 tahun, pada Rabu, 24 November 2021. Keduanya ditemukan di dalam mobil yang diderek banjir di jalan perusahaan PT Palopo di Patas. Desa I, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Warnisi adalah seorang ASN yang menjabat sebagai Direktur Pengelolaan, Pelayanan dan Konservasi Bahan Pustaka pada Kantor Arsip dan Perpustakaan Barito Utara, Kalimantan Tengah. Ia dan istrinya mengendarai Toyota Kijang Kapsul pada Rabu pagi di tengah hujan lebat.

Kapolsek Barito Selatan dan Kompol Agung Tri Widiantoro menjelaskan kepada Kapolsek Gunung Bintang Awai Iptu Rahmat Saleh Simamora, kejadian bermula saat mobil Warnisi masuk ke jalan tambang PT Palopo dari Jalan Ampah-Muara Teweh hingga Desa Tabak Kanilan. Lihat Top 3 Techno News lainnya hari ini di Fikrirasy.ID.co.

Baca:
Top 3 Techno News Hari Ini: Pasien Covid-19 di ICU Belum Divaksinasi

selalu
memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Top 3 Techno News Hari Ini: WhatsApp Web Bisa Buat Stiker Kustom, Realme

Dari Situs Fikrirasy ID