Dua peningkatan spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G dibandingkan dengan S20 FE

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Saat diluncurkan, Samsung meningkatkan dua spesifikasi terpenting Galaxy S20 FE. Galaxy S21 5G FE. Pertama, layarnya menggunakan panel Dynamic AMOLED 2x lebih terang yang mendukung HDR10+ dan mendukung refresh rate 120Hz.

Yang kedua, tentu saja, adalah kinerja. Galaxy S21 FE menggunakan chipset yang sama dengan keluarga seri S21. Ini berarti Snapdragon 888 akan tersedia untuk pasar Eropa, dan Exynos 2100 akan tersedia untuk pasar Australia dan pasar global lainnya.

Keempat kamera belakang disalin dari Galaxy S20 FE. Namun berkat perangkat keras baru yang lebih kuat, Samsung menjanjikan penanganan foto berkualitas tinggi yang lebih baik (terutama di malam hari) dan beberapa trik cerdas seperti menghapus objek dalam foto.

Galaxy S21 FE juga tahan air dan menggunakan baterai yang sama berkapasitas 4.500mAh. Namun ukurannya lebih tipis dan lebih ringan dari S20 FE. Perangkat terbaru sudah menjadi seri Galaxy pertama yang menjalankan perangkat lunak Android 12 dan One UI 4.0.

Galaxy S21 FE, seperti seri Galaxy S21 lainnya, hadir dalam kemasan minimal yang hanya menyertakan kabel USB. Hanya beberapa pra-pemesanan yang mendapatkan Galaxy Buds2 gratis. Apa yang dimiliki S20 FE tetapi tidak dimiliki S21 FE adalah slot microSD.

Galaxy S21 FE diluncurkan pada CES 2022 di Las Vegas, AS pada 5-7 Januari, hampir setahun setelah seri Galaxy S21 asli beredar. Keberadaan seri FE sebenarnya ditantang oleh keluarga Samsung sendiri, yakni seri Galaxy S21 5G yang sebenarnya lebih murah. Galaxy S22 mendatang juga diharapkan.

Baca Juga:  Meta Fault Protection, Apple Engineers Dapatkan Bonus Hingga Rp 2,6 Miliar

Tersedia empat pilihan warna: Lavender, White, Olive, dan Graphite, dan Galaxy S21 FE 5G dibekali model RAM 8/128 GB dengan harga Rp. 8.999 juta, Rp untuk model 8/256 GB. 9.999. juta.

GSM Arena

Baca lebih lajut:
8 ponsel 5G untuk dipilih pengguna Indonesia


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dua peningkatan spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G dibandingkan dengan S20 FE

Dari Situs Fikrirasy ID