Selain mencerahkan wajah Anda, kami memperkenalkan 5 fungsi stabilo.

Mengaplikasikan highlighter pada tulang pipi, pangkal hidung, dan dahi dapat mencerahkan wajah Anda. Tapi, tahukah Anda? Fungsi stabilo tidak hanya membuat riasan titik Saat terkena cahaya?

seperti namanya, stabilo saya akan memberikan menyorot bagian wajah tertentu. Itulah mengapa banyak orang lebih memilih kosmetik modern karena tetap bermanfaat meski tanpa riasan lengkap. Tapi masih banyak orang yang tidak tahu apa-apa. Fungsi stabilo Selain mencerahkan wajah.

Highlighter tersedia dalam bentuk krim, cair, dan bubuk (padat). sebagai berikut Fungsi stabilo di muka:

1. Mencerahkan wajah Anda

Jika Anda menggunakan highlighter secara tidak langsung, wajah Anda akan terlihat lebih cerah daripada kusam. Ini karena efek reflektif dari highlighter yang menyerap warna kulit di sekitarnya.

2. Penyamaran Mata Panda

Menyamarkan lingkaran hitam di sekitar mata tidak bisa dilakukan dengan concealer saja. Jika Anda menggunakan highlighter dari sudut mata hingga ke sudut mata, kulit di sekitar mata terlihat lebih cerah.

Baca lebih lanjut: Anda dapat membuat mata Anda lebih indah dengan maskara. Berikut 5 tips agar tidak mudah kering.

3. Efek hidung tinggi

Jika Anda tidak percaya diri dengan hidung Anda, Anda dapat melihat efek hidung yang jernih dengan menggunakan stabilo. Setelah menerapkan teknik contouring untuk membuat bentuk T antara alis dan tulang hidung, Anda bisa langsung menyelesaikan kontur dengan highlighter. Sapukan highlighter pada batang hidung dan batang hidung setipis mungkin agar terlihat lebih ramping.

4. Tekankan garis bibir

Memiliki bibir yang montok tentu menjadi dambaan banyak wanita. Anda dapat menciptakan efek bibir yang montok dengan mengaplikasikan highlighter pada lengkungan bibir atas alias Cupid’s Bow tanpa repot. Setelah menggunakan lipstik, aplikasikan sedikit pada bagian tengah bibir untuk memberikan tampilan glossy.

Fungsi highlighter untuk menentukan garis bibir

Fungsi highlighter untuk mempertegas garis bibir (khusus oleh Sutlaff)

5. Pilih stabilo yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari stabilo Anda!

Pilih highlighter sesuai dengan kondisi kulit yang dilansir Superdrug. Ini termasuk memperhatikan warna, tekstur dan kondisi riasan yang digunakan.

Baca Juga:  Bangs Back in Fashion — 15 Celebrity Bangs For Inspiration : Fikrirasy.ID Indonesia

Baca selengkapnya: Tips memilih skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui

Disesuaikan dengan warna kulit

Jika Anda memiliki kulit kecokelatan, highlighter emas dan peach akan mencerahkan wajah Anda. Untuk pemilik kulit putih, pilih stabilo merah atau perak. Pemilik kulit gelap disarankan untuk memilih stabilo berwarna nude, emas, perunggu atau bata.

Disesuaikan dengan alas bedak dan jenis kulit

Cocokkan tekstur highlighter dengan alas bedak atau alas bedak Anda untuk perpaduan yang halus. Saat menggunakan alas bedak cair, pilihlah highlighter yang berbentuk cair atau krim.

Namun, Anda perlu memikirkan stabilo mana yang terbaik untuk jenis kulit Anda. Misalnya, highlighter jenis bedak mungkin tidak bekerja dengan baik untuk kulit kering, tetapi akan bekerja lebih baik untuk kulit berminyak karena memiliki efek matte.

Oleskan concealer terlebih dahulu

Sebelum menggunakan highlighter, petakan bagian wajah yang ingin Anda tekankan dengan titik concealer yang satu langkah lebih terang dari warna kulit Anda. Area yang akan dipetakan memberikan efek tiga dimensi dengan dahi, bawah mata, hidung, dan dagu.

Fungsi dan kegunaan highlighter untuk wajah. Agar riasan lebih tahan lama dan meminimalkan alergi, selalu jaga kebersihan wajah saat mengaplikasikan riasan.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Selain mencerahkan wajah Anda, kami memperkenalkan 5 fungsi stabilo.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment