Platform berkode rendah, pembuatan aplikasi, dan kemajuan pesat menuju transformasi digital

Fikrirasy.ID.CO, Jakartaplatform kode rendah untuk pengembangan aplikasi tanpa pengkodean Manual kompleks adalah teknologi masa depan bisnis Anda. Pengembangan Fikrirasy.ID besar tidak terlepas dari kebutuhan perusahaan untuk mengotomatisasi proses bisnis sebagai landasan transformasi digital yang cepat.

Umar Darmaji, Wakil Presiden Manajemen Produk di NEXTPLATFORM, salah satu perusahaan teknologi terkemuka platform kode rendah, demikian dalam keterangan tertulis yang dibagikan pada Kamis, 30 Desember 2021. Ia merasa platform jenis ini sangat relevan dengan instansi pemerintah dengan program Government 4.0 karena mempermudah proses transformasi.

perusahaan rintisan atau Mulailah, memberikan jawaban atas sulitnya mencari talenta dengan platform teknologi yang sama programmer atau pengembang Kualitas untuk mengembangkan aplikasi dengan cepat dan akurat.

“Selain memberikan efisiensi dan kecepatan ke pasar, platform kode rendah Ini juga meningkatkan produktivitas dan membuat perusahaan lebih lincah Dan kolaborasi yang lebih efektif.”

kode rendah Cara cepat untuk merancang dan mengembangkan aplikasi dengan biaya rendah. pengkodean Ini manual karena memiliki antarmuka grafis yang dapat Anda gunakan untuk mengkompilasi dan mengkonfigurasi aplikasi Anda. Di samping itu platform kode rendah Seperangkat perangkat lunak yang membantu Anda mengembangkan aplikasi dan aplikasi web. bergerak Tidak perlu menulis ribuan baris kode dan sintaks yang rumit.

dengan mengadopsi platform kode rendah, Umar menambahkan, kebutuhan teknologi untuk mengembangkan aplikasi dapat lebih mudah dipenuhi. Tidak mengherankan bahwa pasar untuk kebutuhan platform terus berkembang.

Jika pasar global pada 2019 platform kode rendah Nilainya masih lebih dari US$ 11,45 miliar atau Rp 163 triliun, tetapi diperkirakan bernilai US$ 21,2 miliar pada 2022. “Pada 2027, tingkat pertumbuhan kumulatif akan mencapai 44,49%,” katanya.

Baca Juga:  Cara mengubah mode siang/malam di Genshin Impact

Pertumbuhan ini berarti bahwa 75% dari perusahaan terbesar di dunia saat ini memiliki setidaknya empat Platform kode rendah. Diadopsi untuk pengembangan aplikasi yang dilakukan oleh departemen TI pengembang warga perusahaan.

produsen platform kode rendah Hal ini juga terus berkembang dengan berbagai produk. Selain NEXTPLATFORM, OutSystems, Mendix, Appian, Zoho Creator, PowerApps, App Maker, Quick Base, dan lainnya. “NEXTPLATFORM adalah untuk minyak dan gas, perbankan, penerbangan, barang konsumsi yang bergerak cepat (FMCG) dan industri lainnya,” kata Umar.

Salah satu proyek pengembangan aplikasi berbasis NEXTPLATFORM adalah Aplikasi Pemasok Sistem Manajemen CIVD, diluncurkan oleh konsorsium minyak dan gas untuk melayani ribuan pemasok dan kontraktor minyak dan gas di seluruh Indonesia. Platform tersebut juga diadopsi oleh Pilot Project Digitalisasi Pengelolaan Pendapatan Daerah oleh Kantor Pelayanan Pajak Daerah (Bappenda) Jawa Barat untuk mempercepat implementasi transformasi digital.

peron pengkodean minimum peramalan dengan teknologi arus utama Teknologi masa depan untuk pengembangan aplikasi seluler dan web. Keuntungannya adalah kemudahan, kecepatan, dan lebih hemat biaya untuk membangun dan mengembangkan aplikasi. platform kode rendah kebutuhan perusahaan, Mulailah, Agensi.

Di sisi lain, sebuah perusahaan dapat memberikan kesempatan kepada orang-orang di luar departemen TI untuk membangun aplikasi yang cocok untuk tugas-tugas tertentu. Karyawan dengan kompetensi yang umum dikenal ini pengembang warga, mengembangkan aplikasi di bawah pengawasan departemen TI. “Ini mendorong transformasi digital perusahaan lebih cepat,” katanya.

Baca juga:
Bagaimana mengatur toko yang membuka jalur UMKM ke pasar dan proyek pemerintah daerah


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga:  BRIN menggunakan teknologi nuklir untuk membuat plastik ramah lingkungan.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Platform berkode rendah, pembuatan aplikasi, dan kemajuan pesat menuju transformasi digital

Dari Situs Fikrirasy ID