Berita DBAsia | Juventus lolos ke perempat final Liga Champions

DBasia.news – Juventus bertemu Villarreal di babak 16 besar Liga Champions. Leonardo Bonucci menilai Bianconeri sangat layak mendapat tempat di perempat final.

Juventus menjuarai Liga Champions di Grup H. Si Nyonya Tua kemudian bertemu Villarreal di fase knockout.

Meski kedua tim belum pernah bertemu, Juventus memiliki posisi unggul dari segi pemain. Melihat performa kedua tim musim ini, mereka berada dalam posisi seimbang.

Menurut Bonucci, Juventus layak mendapat tempat di perempat final. Apalagi menjadi incaran tim setelah dua edisi sebelumnya terhenti di 16 laga terakhir.

“Juventus layak mendapat tempat di perempat final Eropa, jadi mereka harus bergerak maju. Sejauh menyangkut Italia, setelah tahun 2021 yang hebat kami harus mencapai tujuan kami lolos ke Piala Dunia pada bulan Maret,” kata Bonucci dalam sebuah wawancara dengan Football Italia.

Laga putaran pertama Liga Champions Juventus melawan Villarreal dijadwalkan berlangsung pada 22 Februari di Spanyol. Kemudian Juventus akan menjadi tuan rumah leg kedua pada 16 Maret mendatang.

Bonucci berusia 34 tahun dan terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2024. Dia membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim ini, bermain total 1.885 menit. Selama waktu itu ia mencetak tiga gol dan membantu tim mencatat delapan clean sheet.

Mantan bek Bari itu dua kali membantu Juventus mencapai final Liga Champions. Si Nyonya Tua gagal meraih gelar setelah kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Juventus lolos ke perempat final Liga Champions

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Indonesia Kalah 0-4 dari Thailand, Situs Resmi PSSI Diretas