Lenovo Menjadi Mitra Resmi Formula 1 dan Memamerkan Perangkat dan Teknologi Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Lenovo telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi mitra resmi Formula 1 untuk musim 2022.

Perjanjian multi-tahun ini memungkinkan Anda untuk menggunakan teknologi Fikrirasy.ID Lenovo di seluruh aktivitas Formula 1 Anda.

Yang Yuanqing, Ketua dan Chief Executive Officer Lenovo, mengatakan: “Formula 1 dan Lenovo mendorong batas dengan menggabungkan olahraga dan teknologi Fikrirasy.ID untuk memaksimalkan pekerjaan yang kita lakukan bersama hari ini.

“Kami bangga mengumumkan kemitraan global baru dengan Formula 1, kompetisi balap mobil paling bergengsi di dunia, untuk menghadirkan pengalaman yang menarik dan inovatif kepada 500 juta penggemar di seluruh dunia,” kata Yuanqing dalam sebuah pernyataan.

Baca juga:
Lenovo Meluncurkan Laptop IdeaPad Gaming 3 dan 3i serta Mouse Nirkabel Legion

Menurutnya, kemitraan ini dibangun di atas semangat bersama untuk inovasi, kinerja, dan hasrat untuk meraih kemenangan.

“Lenovo dan Formula 1 bersama-sama akan membantu mendorong batas-batas teknologi dan membentuk masa depan yang lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih berkelanjutan.”

Lenovo x F1. [Lenovo]
Lenovo x F1. [Lenovo]

Selama beberapa tahun ke depan, kemitraan ini akan mencakup teknologi Lenovo untuk digunakan di seluruh organisasi Formula 1, baik di kantor pusat maupun di lapangan selama balapan.

Perangkat keras Lenovo serta solusi komputasi dan server berkinerja tinggi akan semakin terintegrasi di seluruh aktivitas organisasi.

Dari menerapkan solusi pengumpulan data lokal hingga membuat konten berkualitas tinggi.

Baca juga:
Lenovo memperkenalkan tiga laptop IdeaPad baru di MWC 2022

Formula 1 juga berencana untuk memanfaatkan rangkaian perangkat keras premium Lenovo dan inovasi terbaru, termasuk: augmented reality Dan realitas maya.

“Saat kami bersiap untuk musim yang memecahkan rekor, kami sangat senang menyambut Lenovo ke tim dan berkolaborasi dengan para pemimpin global dalam teknologi,” kata Presiden dan CEO Formula 1 Stefano Domenicali.

Baca Juga:  Cara membuat situs web gratis untuk penggunaan bisnis dan pribadi



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lenovo Menjadi Mitra Resmi Formula 1 dan Memamerkan Perangkat dan Teknologi Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID