Terobosan Kisah Remaja Pixar

film pewarna merah Itu adalah inovasi Pixar yang membawa berbagai pembaruan ke studio berusia 36 tahun ini. Pesona film ini yang membangkitkan nostalgia dengan keindahan visualnya yang menakjubkan, terletak pada berbagai pesannya yang tidak takut akan perubahan.

Sinopsis film ‘Merah’

Ditetapkan pada tahun 2002, Mei Lee (Rosalie Chiang) adalah seorang siswa berusia 13 tahun keturunan Cina-Kanada. Bersama teman-temannya Miriam (Ava Morse), Abby (Hyein Park) dan Priya (Maitreyi Ramakrishnan), ia mengidolakan sebuah boy band bernama 4*Town.

Mei Lee
melalui Disney+

Dia dan ibunya Li-Ming (Sandra Oh) memiliki bisnis kuil tertua di Kanada, yang memiliki hubungan magis dengan panda merah. Saat memasuki usia remaja, Mei menganut tradisi yang diturunkan melalui keluarganya. Itu jika Anda merasakan emosi, Anda bisa berubah menjadi panda yang lebih rendah.

Awalnya, May bingung dengan perubahan itu. Namun, ketika teman sekolahnya mengagumi panda merah, dia menggunakan berkah untuk mengumpulkan uang untuk membeli tiket konser 4*Town di kotanya.

Di dalamnya terkandung pesan yang bermakna.

Turning Red adalah film terbaru Pixar untuk menghibur penonton muda meskipun menawarkan tema dan cerita yang bagus. Suka kepala (2017), luca (2021), mempesona (2021), dan yang terbaru berubah merah.

film pewarna merah Ini menceritakan kisah keluarga Cina di Kanada, tetapi pesan yang disampaikannya mencakup semua generasi dan orang-orang dari segala usia yang telah mengalami ketakutan atau kebingungan tentang pilihan hidup saat mereka tumbuh dewasa.

Mei, Abby, Miriam, Priya
melalui Disney+

Ceritanya ringan dan mudah diikuti. Tapi di balik layar ada banyak pesan tentang hubungan saya dengan keluarga saya dan tentang diri saya sendiri. Semuanya dipenuhi dengan unsur komedi dan gambar unik yang menjadi ciri khas animasi Pixar.

Namun, Pixar bukanlah sebuah nama jika hanya menawarkan film dalam format yang sama. Kali ini, Turning Red menghadirkan cerita berbeda tentang bagaimana seorang remaja tumbuh di rumah dan berbenturan dengan tradisi.

Lee dan sudah
melalui Disney+

Juga, film ini tidak menyalahkan perubahan atau menganggap tradisi itu sudah ketinggalan zaman dan ketinggalan zaman. Namun, sutradara Shidomi menyatukan keduanya. Jelaskan bagaimana budaya itu dinamis dan berubah dari waktu ke waktu.

Seperti halnya film Pixar, banyak tema yang diangkat. Dimulai dengan rasa ingin tahu, keberanian, harga diri, persahabatan dan kerja tim remaja, serta keluarga dan tradisi yang semakin terlupakan.

bukan hanya untuk satu generasi

film pewarna merah Ini adalah aset ke-25 Pixar. Dan ini adalah film fitur sutradara wanita pertama Pixar. Sebelumnya, Domee Shi menyutradarai film pendek dengan judul tersebut. bao (2018) memenangkan Film Pendek Animasi Terbaik di Oscar 2019.

'Biara Merah', 'Miriam', 'Priya'
melalui Disney+

Dengan dukungan dari seorang teman Pixar, Domee mengerjakan tiga konsep tentang tumbuh dewasa atau remaja, semua dari pengalaman Toronto tumbuh dan berkembang menjadi keturunan Cina dan Kanada.

Berlatar awal tahun 2000-an, Domee menangkap kegembiraan seorang remaja yang mencintai boy band goyang dalam hidupnya. Semua transisi dari anak-anak ke remaja dan tekanan dari keluarga untuk ‘sempurna’.

Baca Juga:  Review Film Drive My Car (2021): Kisah kehilangan yang menarik

Menggabungkan narasi masa depan di negara bagian Mei sebagai metafora untuk pubertas. Perubahan tubuhnya yang tiba-tiba yang membuatnya takut (menjadi panda) diperparah oleh ibunya yang berusaha membantunya dengan memberinya pembalut segala merk. Ini lebih dari adegan komedi.

film menjadi merah
melalui Disney+

Panda merah adalah simbol yang menarik dalam dirinya sendiri. Kuat, tangguh, dan kuat sering disalahartikan sebagai sesuatu yang perlu disingkirkan. Tapi ayah saya juga menyebutkan bahwa ada sisi gelap dari semua manusia. May harus bisa berdamai dengan ‘panda’ miliknya.

Hubungan yang berantakan antara Mei dan ibunya juga merupakan ekspresi dari tradisi yang saling bertentangan dan perubahan zaman. Tumbuh di lingkungan sekolah yang pluralistik, May harus mengikuti ibunya yang konvensional. Dia mengikuti tradisi atau memilih apa yang benar-benar dia sukai.

Dome juga berfokus pada konsep trauma generasi, atau tekanan dari generasi ke generasi. Seperti seorang nenek yang membatasi segala sesuatu yang dilakukan ibunya. Batas ini dibuat oleh Ming hingga Mei. perlindungan berlebihan.

menjadi bintang film merah
melalui Disney+

Beragamnya pemeran dan cerita di balik layar menjadi bukti bahwa film ini bukan hanya untuk satu generasi atau satu orang saja. Tapi itu adalah pengingat bahwa ketakutan menjadi dewasa dialami oleh semua anak di seluruh dunia.

ekspresif dan nostalgia

Animasi visual yang detail dan ekspresif membangkitkan lebih banyak emosi dan, tentu saja, mendukung gaya komedi film ini. Jangan lewatkan momen lucu dan menyebalkan teman-teman Panda dan Mei.

Berlatar tahun 2000-an, ada banyak elemen yang membangkitkan nostalgia. Mulai dari Tamagochi, ponsel lipat Nokia, boyband 4*Town dengan nuansa seperti NSYNC atau Backstreet Boy. BTW, ‘Nobody Like U’ ditulis oleh Billie Eilish dan kakaknya Finneas O’Connell, yang mengisi Fikrirasy.ID Jesse 4*Town dalam film ini.

Panda, Abby, Miriam, Priya
melalui Disney+

Menonton film ini adalah pengalaman sinematik yang mungkin sedikit berkurang karena ditayangkan di Disney+ dan bukan di bioskop. Tapi itu tidak mengurangi potensi animasi multifaset ini.

Pixar bisa membawakan filmnya berubah merah Dalam sebuah cerita yang mengharukan, proses dan emosi seorang anak yang tumbuh menjadi remaja diekspresikan dengan gaya baru. Menyadari perubahan bisa menakutkan, tetapi tetap menyenangkan dan meyakinkan.

Genre: Animasi

Sutradara: Dormy City

Pengarang: Domee Shi, Julia Cho, Sarah Streicher

Komentar Audio: Rosalie Jean, Sandra Oh, Eva Moss, Park Hye-in, nampan saya ramakrishnan

Rekomendasi Film

8/10

Ringkasan

Pixar mampu menghadirkan film Turning Red dengan gaya baru untuk mengekspresikan emosi dan perkembangan seorang anak saat remaja dalam sebuah cerita yang menyentuh. Menyadari perubahan bisa menakutkan, tetapi tetap menyenangkan dan meyakinkan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Terobosan Kisah Remaja Pixar

Dari Situs Fikrirasy ID