Tertarik untuk meninggalkan Amerika Utara untuk bergabung dengan tim BTK Mobazane Asia?

Fikrirasy.ID – BTK jungler Mobazane sukses menghasut fans Mobile Legends di Indonesia setelah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Asia. Keinginan Mobazane itu langsung dijawab oleh CEO RRQ Andrian Pauline di kolom balasan unggahan @emak_moba.

Video yang diunggah saat Mobazane mengungkapkan ingin bermain di Asia ini diunggah ke akun Instagram @emak_moba pada Jumat 1 Juli 2022.

Selain itu, pentolan BTK itu belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Asia dengan mengunggah sebuah Instagram story ke akun Instagram miliknya @mobazaneofficial.

Dalam unggahan tersebut, Movazan mengaku bersedia menandatangani kontrak dengan tim Mobile Legends di Asia. Ia pun rela beremigrasi dari Amerika Utara dan bermain di Asia.

Baca juga:
Menggunakan Kode ML 4 Januari 2022, Kemenangan Awal

Setiap tim yang ingin menandatangani kontrak dengan saya (saya pindah ke Asia), silakan kirim pesan kepada saya.‘ tulis Mobazane.

Pengakuan Mobazane ini langsung mengejutkan publik, khususnya para penggemar Mobile Legends di Indonesia. Tak terkecuali Andrian Pauline, CEO RRQ.

Melalui komentar di kotak balasan unggahan @emak_moba, Pak. Sang CEO bernama AP menanyakan apakah Mobazane tertarik bermain untuk tim Asia.

Apa kamu yakin?” tulis Andrian Pauline melalui akun @rrq_ap.

Kepastian kepindahan dan permainan Movazan untuk Asia masih belum terungkap. Namun, kemungkinan besar ini akan terjadi di masa depan. Pasalnya, BTK merupakan tim independen tanpa manajemen dan pelatih.

Baca juga:
8 Hero Mobile Legends Langganan Banned Tahun 2021



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tertarik untuk meninggalkan Amerika Utara untuk bergabung dengan tim BTK Mobazane Asia?

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  6 Sifat benda padat beserta sifat dan contohnya