iPhone SE 5G akan diluncurkan pada 2022, berpotensi menarik pengguna Android non-premium

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Analis JP Morgan berkata: iPhone SE 5G mendatang berpotensi menarik hampir 1,4 miliar pengguna Android, terutama pengguna non-premium. Kabarnya, smartphone 5G Apple yang ramah kantong ini diperkirakan akan diluncurkan awal tahun depan.

iPhone SE 5G Dalam sebuah laporan pada hari Senin, 13 Desember 2021, JPMorgan mengatakan dalam sebuah laporan pada hari Senin bahwa “Apple dapat menargetkan pasar smartphone kelas menengah yang didominasi oleh pesaing seperti Samsung dan Huawei.”

IPhone SE 5G berpotensi menarik sekitar 1,4 miliar pengguna ponsel kelas menengah ke bawah, serta sekitar 300 juta pengguna model. iphone Orang yang lebih tua tertarik.

Saat ini iPhone SE terbaru dibanderol kurang dari 10 juta rupiah, sedangkan lini iPhone 13 baru dibanderol lebih dari 10 juta rupiah. Dengan kata lain, melihat pola ini, ada kemungkinan harga iPhone SE 5G baru akan sebesar itu.

Juga, sejak meluncurkan jajaran iPhone 13 dan iPad baru pada bulan September, Apple telah berjuang untuk mengimbangi kekurangan chip global dan gangguan rantai pasokan. Ini akan menunda pengiriman ponsel baru berlogo kroak apple.

Dalam catatan terpisah, JP Morgan menjelaskan bahwa permintaan konsumen untuk peningkatan besar seperti model 5G diperkirakan akan tetap kuat dan merupakan prioritas pasokan. Meskipun permintaan menurun untuk sebagian besar produk perangkat keras, termasuk smartphone, TV, dan PC.

Laporan tersebut juga menaikkan perkiraan penjualan iPhone SE untuk tahun fiskal 2022 hingga 30 juta unit, dengan pengiriman iPhone tahunan diperkirakan mencapai 250 juta unit, meningkat 10 juta unit dari tahun ini.

Baca Juga:  kekerasan! Dapatkan kode penukaran CODM Anda 28 Des 2021

Gadget NDTV | GSM Arena

Untuk membaca:
Apple meluncurkan iPhone SE 5G pada Maret 2022

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel iPhone SE 5G akan diluncurkan pada 2022, berpotensi menarik pengguna Android non-premium

Dari Situs Fikrirasy ID