Hati-hati. Ini adalah 3 kesalahan paling umum saat menggunakan Gloo Walls Free Fire.

Fikrirasy.ID – Gloo Walls adalah salah satu item utilitas terbaik di Free Fire (FF). Item ini mudah dipelajari tetapi sulit untuk dikuasai.

Pemain veteran telah menyempurnakan penggunaan item dalam pertempuran, tetapi sayangnya pemula dan pemain yang tidak terbiasa dengan dinding lem cenderung membuat kesalahan saat menempatkannya.

Tapi jangan khawatir. Kesalahan ini dapat dengan mudah dihindari.

Seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (25/Desember 2021), tiga kesalahan umum yang sering dilakukan pemain saat memasang lem dinding di Free Fire adalah:

Baca juga:
Hanya untuk pemula! 5 Tips Menggunakan Item Utility di Free Fire, Auto Booyah?

1. Gagal memasang lem dinding tepat waktu.

Pemain harus tetap waspada saat bertarung di Free Fire. Prediksi dan pemahaman medan perang memungkinkan pemain untuk menempatkan dinding lem sebelum serangan musuh.

Kebanyakan pemain menempatkan dinding lem hanya setelah pemain diserang.

Untuk menghindari kesalahan ini, pemain harus memasang lem dinding segera setelah dia melihat lawannya. Ini memberi pemain waktu untuk merencanakan dan melindungi diri mereka sendiri sampai mereka siap untuk terlibat dalam pertempuran.

2. Cepatlah

Baca juga:
Perhatian diperlukan! Cara cepat naik level di Garena Free Fire Elite Pass

Dinding Gloo dapat digunakan secara dinamis di Free Fire. Item ini dapat ditempatkan pada berbagai ketinggian dan sudut, memungkinkan pemain untuk memilih dengan tepat bagaimana menempatkan dinding lem.

Baca Juga:  Menjelang peluncurannya, bocoran spesifikasi Xiaomi 12.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hati-hati. Ini adalah 3 kesalahan paling umum saat menggunakan Gloo Walls Free Fire.

Dari Situs Fikrirasy ID