Pilihan jatuh pada smartphone Xiaomi karena sejumlah alasan.

smartphone xiaomiSmartphone merek Xiaomi “tahan lama”, apakah bagus untuk digunakan dan apakah layak untuk dipilih? oleh Xiaomi adalah merek smartphone yang dikaitkan dengan produk dengan harga menarik. Jadi bagaimana Anda bisa mempercayai kualitas produk ini? Ponsel ini adalah pengecer iPhone asli Apple Vietnam VN/A yang didistribusikan oleh Viettel. Akankah Xiaomi menjadi yang pertama meluncurkan smartphone dengan kamera 150MP?

Xiaomi meluncurkan smartphone dengan layar 120Hz, kamera 5x optical zoom, 50x digital zoom Financial Q1. Laporan Xiaomi menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang sangat mengesankan dari Xiaomi dan “devaluasi” game di pasar ponsel. Sejak diluncurkan, Xiaomi telah menjadi “obsesi” banyak produsen smartphone, selain anti-face growth. Alasannya adalah karena Tieu Me memahami kebutuhan pengguna dan telah meluncurkan serangkaian produk “devaluasi konfigurasi”.
Faktanya, smartphone Xiaomi terkenal dengan harga yang murah dan konfigurasi yang tinggi sehingga konsumen dapat dengan mudah memilihnya. Segmen kelas menengah dan kelas atas serta strategi harga yang kompetitif telah memudahkan Xiaomi untuk mencapai kinerja tinggi saat ini. Tapi ini bertentangan dengan banyak keraguan tentang kualitas sebenarnya dari smartphone. Apakah ponsel Xiaomi benar-benar “tahan lama” dan dapat diandalkan? Ketahanan fisik yang sering kita pikirkan, apakah ponsel akan bertahan lebih lama atau tidak, akan tergantung pada penggunaan jangka panjang bersama dengan lag, bukan baterai yang cepat habis. Mari kita periksa “daya tahan” smartphone yang sebenarnya di sini.

smartphone xiaomi bagus untuk kebugaran

Jika Anda adalah pengikut reguler berita teknologi, Anda mungkin tidak terbiasa dengan masalah ketahanan yang sering diposting oleh pengguna YouTube. Awal tahun lalu, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 5 Pro. Mesin ini menawarkan kualitas hasil akhir yang mengesankan pada titik harganya ketika memiliki desain bingkai aluminium tunggal di bagian belakang logam dan kaca tempered Gorilla Glass di bagian depan. Saluran YouTube JerryRigEverything memiliki masalah telepon seperti pisau, korek api, dan putaran manual. Redmi Note 5 Pro telah berhasil menyelesaikan tes. Ini telah mencapai tanda 7 pada Fikrirasy.ID kekerasan Mohs dan sulit untuk ditekuk. Layar mudah tergores, tetapi “kebal” terhadap api. Pasar smartphone di bulan pertama tahun 2019 terus dihebohkan dengan durabilitas yang impresif dari Redmi Note 7. Iklan yang terus-menerus diterbitkan Xiaomi membuktikan bahwa ponsel ini dapat bertahan dari berbagai tes ekstrem tanpa cedera. Redmi Note 7 digunakan sebagai palu saat menghancurkan kenari atau berguling menuruni tangga, merupakan ponsel kelas menengah yang murah, namun tetap memiliki kualitas dan daya tahan yang baik.

Bagaimana dengan produk di segmen kelas atas? Xiaomi Mi 9 adalah flagship terbaru Xiaomi dengan desain monolitik, bingkai all-aluminium seri 7000, Gorilla Glass 6 di bagian depan dan Gorilla Glass 5 di bagian belakang. Juga dalam uji saluran JerryRigEverything, perangkat dengan mudah lulus uji ketangguhan kaca depan. Ketahanan yang sama dengan Galaxy S10, smartphone mahal di kisaran awal 10 jutaan. Bagian kaca dari kamera perangkat juga sulit dirusak. Mi 9, sementara itu, mengalami sedikit kesulitan untuk lulus tes “hancur” tanpa mengupas kaca atau bingkai logam.MUA REDMI NOTE 7 Juga baru-baru ini, Xiaomi telah membuat langkah besar dengan mengikat tiga ponsel Redmi Note 7 ke balon udara panas dan meningkatkan ketinggiannya terbuka. Bumi difoto 30 km di atas tanah dan pada suhu minus 30 derajat Celcius. Alhasil, ponsel ini masih bisa diputar penuh. Melalui tantangan di atas, produk dari
Xiaomi bisa tampil sempurna di semua sektor. Jika Anda khawatir tentang ketahanan mekanis perangkat Anda, Xiaomi adalah pilihan yang sangat menarik.Penggunaan jangka panjang Daya tahan fisik bukanlah prasyarat untuk membeli ponsel Anda. Pada umumnya pelanggan lebih menyukai smartphone yang dapat digunakan dalam waktu lama tanpa lag. Faktor yang menentukan kemampuan ini adalah prosesor dan kapasitas memori. Sebagian besar smartphone di pasaran saat ini memiliki dua opsi chipset pihak ketiga: Qualcomm Snapdragon dan MediaTek Helio. Setiap keluarga prosesor memiliki kelebihan dan kekurangan. Secara khusus, Xiaomi telah memilih Qualcomm sebagai pemasok chip utamanya, mulai dari produk kelas menengah seperti Redmi Note 7 (Snapdragon 660) hingga flagships seperti Mi 9 (Snapdragon 855). Snapdragon Qualcomm mengesankan dengan kinerjanya yang kuat dan efisiensi energi yang tinggi. Mulai tahun 2017, mereka beralih menggunakan desain khusus Kryo Gold dan Kryo Silver berdasarkan core CPU ARM standar, yang menjadikan Snapdragon lebih dari cukup dalam hal stabilitas dan daya tahan. Dalam hal GPU, ini adalah senjata paling kuat dari Qualcomm. jika dibandingkan dengan pesaing. Perusahaan mengakuisisi bisnis chip grafis portabel AMD. Faktanya, GPU Adreno Qualcomm sering mengungguli GPU Mali ARM dalam hal benchmark, menawarkan kinerja grafis tinggi dan lag rendah saat digunakan. Penggunaan jangka panjang membutuhkan sejumlah besar RAM dan ROM. Selama penggunaan, aplikasi di ponsel akan memakan lebih banyak ruang memori dan pengguna akan memiliki permintaan yang lebih tinggi untuk menyimpan video, foto, atau dokumen, sehingga perangkat berkapasitas besar akan memanjakan pengguna.

Selain itu, jumlah RAM yang besar memungkinkan multitasking yang lebih lancar dan andal, bersama dengan keunggulan konfigurasi, dan ponsel Xiaomi sebenarnya dapat membuat pengguna percaya pada fitur ini. Saat ini, sebagian besar smartphone Xiaomi memiliki model dasar 3/32GB dan menawarkan opsi memori yang lebih tinggi seperti 4/64GB, 6/64GB, dan 6/128GB. Oleh karena itu, Anda dapat sepenuhnya mempercayai produk Xiaomi untuk penggunaan jangka panjang.Kapasitas baterai Kapasitas baterai adalah salah satu faktor terpenting saat membeli ponsel. Dengan layar yang semakin besar dari 6 inci dan kebutuhan untuk menggunakan Wi-Fi, data seluler yang konstan dari pengguna berarti baterai ponsel Anda harus cukup besar untuk bertahan seharian. Telepon biaya sekarang dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi hingga 4.000 mAh. Bahkan seri Mi Max memiliki baterai 5.500mAh yang sangat besar (Mi Max 3). Ponsel kelas atas, di sisi lain, memiliki kapasitas baterai yang lebih rendah (Mi MIX 3 – 3.200mAh, Mi 9 – 3.300mAh), tetapi dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, yang membuat pengalaman tidak terlalu mengganggu. Ini akan menjadi sebotol baterai seumur hidup. Menurut komunitas pengguna di Quora dan Reddit, sebagian besar tanggapan atas pertanyaan “Apakah smartphone Xiaomi tahan lama?” Semua pengalaman cukup bagus, tetapi baterai sering habis setelah sekitar dua tahun digunakan.

Baca Juga:  Review ASUS ROG Cetra II - Didukung ANC untuk pengalaman audio yang lebih mendalam

Namun, dengan siklus penggantian ponsel cerdas saat ini 1,5 hingga 2 tahun, ini sepenuhnya dapat diterima. Ponsel Xiaomi memiliki garansi 18 bulan dan Xiaomi telah meningkatkan paket garansi asli smartphone dari 12 bulan. 18 bulan, 6 bulan lebih lama dari biasanya. negara. Ini adalah perubahan kecil, tetapi memiliki dampak besar pada pilihan pengguna. Dengan masa garansi yang diperpanjang, Xiaomi sepertinya ingin menegaskan kepada semua penggunanya bahwa smartphone ini sangat awet dan sulit dibongkar pasang. Dari sudut pandang konsumen, smartphone dengan garansi panjang akan lebih senyap dibandingkan merek lain dengan garansi 12 bulan, sehingga mereka langsung meremehkan kualitas ponsel Xiaomi. Sejujurnya di pasar saat ini, Xiaomi adalah salah satu merek langka yang menawarkan banyak pengalaman premium kepada pengguna untuk ponsel kelas menengah atau kelas bawah seperti ponsel andalan dengan biaya yang jauh lebih rendah. Saya menyukai pengalaman mewah, tetapi saya tidak memiliki anggaran untuk memiliki produk. Samsung, Apple, atau Xiaomi adalah alternatif yang benar-benar layak dipertimbangkan.
Apakah smartphone Xiaomi benar-benar tahan lama untuk Anda dan layak dibeli? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar di bawah artikel ini. Jika Anda menyukai pengalaman kelas atas tetapi tidak memiliki anggaran untuk memiliki produk Samsung atau Apple, Xiaomi jelas merupakan alternatif yang layak dipertimbangkan.

Baca juga: HP Xiaomi Mi 11

tag: smartphone xiaomi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pilihan jatuh pada smartphone Xiaomi karena sejumlah alasan.

Dari Situs Fikrirasy ID