Harga iPhone 6s Bekas Masih Kompetitif Secara Performa –

  • Share

harga iphone 6s bekasHarga iPhone 6s bekas masih sangat kompetitif. iPhone adalah salah satu smartphone terbaik dengan banyak penggemar. iPhone dirilis pada tahun 2007. Apple memperkenalkan iPhone generasi ke-16 terbaru.

Dengan berbagai inovasi yang dibawa oleh pasar ponsel global. Inovasi ini meliputi desain, fungsionalitas, dan ukuran layar. Berbagai inovasi tersebut akhirnya membuat iPhone menjadi sebuah smartphone. pencipta tren di industri Smartphone.

Bukan hanya produk terbaru saja yang diincar. IPhone bekas masih populer di kalangan massa. Salah satunya adalah iPhone 6s. Ponsel ini masih menjadi salah satu produk iPhone yang masih bertahan. Itu masih menjadi target hari ini.

Harga iPhone 6s bekas masih kompetitif.

Tak heran, harga iPhone bekas masih kompetitif. Tentu saja menurut dapur pacu, ponsel ini tidak main-main. iPhone 6s baru resmi masuk ke Indonesia pada awal tahun 2017. Saat itu, harga iPhone 6s masih cukup mahal.

iPhone 6s 32GB dibanderol dengan harga Rp. 9,8 juta. iPhone 6s 128GB dibanderol dengan harga Rp 11,7 jutaan. Namun, iPhone 6s bekas juga tersedia dengan harga terjangkau. Tentunya sebagai alternatif dari masih tingginya harga iPhone 6s resmi di Indonesia.

Harga handphone bekas bervariasi dari Rp 2 juta hingga Rp 4 juta. Tergantung kapasitas memori internal, warna dan jenis garansi. Sebuah iPhone 16GB bekas harganya antara 2 hingga 3 juta rupiah. Jika harga iPhone 64GB bekas sekitar 3,2 juta rupiah. Jika iya, iPhone 128GB bekas akan dibanderol sekitar Rp 3,9 juta.

sistem operasi

iPhone 6s membawa pembaruan iOS 12 ke iOS 9. Bahkan dengan harga bekas, iPhone 6s memiliki sistem operasi yang tidak bergerak. iOS adalah sistem operasi seluler kedua yang paling banyak digunakan setelah Android. Setiap tahun, pembaruan besar dari Apple untuk sistem operasi iOS disediakan melalui iTunes.

Baca Juga:  Ulasan iPhone 11 Pro Max, salah satu flagships terbaik Apple

Dimensi dan berat

iPhone 6s berukuran 138,3 x 67,1 x 7,1 mm. IPhone 6s juga memiliki berat sekitar 143 gram. Pilihan warna yang ditawarkan iPhone 6s adalah Silver, Gold, Space Grey, dan Rose Gold. Setiap varian warna memiliki sentuhan khas Apple.

Sehingga seri iPhone masih banyak diminati. Belum lagi ukurannya, bisa dikatakan paling kompak. Baik digunakan sebagai pegangan yang pas di tangan.

IPhone 6s juga dilengkapi dengan jenis layar IPS LCD LED-backlit. layar sentuh kapasitif. Tentu saja bisa menghasilkan 16 juta warna. IPhone 6s juga memiliki layar 4,7 inci.

prosesor

IPhone 6s jelas mengungguli CPU Apple A9, Twister dual-core 1.84GHz. Anda bisa mendapatkan chipset A9 dengan arsitektur 64-bit dengan harga yang kompetitif untuk iPhone 6s bekas. iPhone 6s juga mendukung PowerVR GT7600 GPU (6 inti grafis). Apple mengklaim Apple A9 memberikan kecepatan 70% lebih cepat daripada Apple A8.

kamera

IPhone 6s memiliki kamera belakang 12MP, f/2.2, Dual-LED, Dual-tone Flash, HDR dan PDAF. Kamera depan memiliki fitur perekaman video 5MP, f/2.2, 720p. iPhone 6s dilengkapi dengan fitur Live Photos.

Baca Selengkapnya: Cara Memeriksa IMEI iPhone

baterai

iPhone 6s dengan baterai berkapasitas 1715 mAh. iPhone 6s ini juga menggunakan baterai jenis Li-Po yang tidak dapat dilepas.

Padahal sudah lama berkecimpung di pasar gadget dunia. Tampaknya pesona iPhone 6s masih membekas di hati orang-orang terkasih. Bahkan harga iPhone 6s bekas pun masih kompetitif. Tentu saja, ini bukan lelucon, menurut Kitchen Runway.

Tag: harga iPhone 6s bekas
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *