Finalis M3, Pelatih Blacklist Internasional Akui Tim Filipina Dominasi Mobile Legends

Fikrirasy.ID – Tim dari Filipina, ONIC PH dan Blacklist International menunjukkan dominasi yang luar biasa dan melaju ke final Kejuaraan Dunia M3. Direktur Blacklist International, Bon Chan mengungkapkan pendapatnya tentang hal ini.

Komentar ini muncul ketika Bon Chan menghadiri beberapa wawancara media setelah pertandingan panas melawan tim Amerika Utara BTK di final lower bracket.

Bonchan yang sukses membuktikan dirinya di final M3 World Championship, mengatakan seharusnya publik menyebutnya sebagai tim mobile legends terkuat Filipina saat ini.

Tidak main-main, menurut Bon Chan, hal itu dibuktikan oleh dua tim, ONIC PH dan Blacklist International, yang saling mengalahkan di final M3 World Championship.

Baca juga:
Ferocious Mobazane Turunkan BTK, EVOS SG Ke Kejuaraan Dunia M3 Sub-Bracket

Tim mobile legends terkuat dikatakan tim Filipina. Kami telah membuktikannya, dan sekarang kami memiliki dua tim Filipina di Grand Final. Jadi, ada dua tim yang terlintas di benak Anda ketika memikirkan ‘mobile legends’, dan mereka adalah Filipina.‘ jelas Bonchan.

Daftar Hitam Internasional untuk Kejuaraan Dunia M3.  (MPL Indonesia)
Daftar Hitam Internasional untuk Kejuaraan Dunia M3. (MPL Indonesia)

Tampaknya wajar bagi Bon Chan untuk menyetujui hal ini. Pasalnya, dalam kompetisi ini, ONIC PH unggul luar biasa di babak playoff top bracket M3 World Championship dan akhirnya mengamankan tiket ke Babak Grand Final.

Sementara itu, Blacklist International menunjukkan dominasinya di peringkat bawah dengan mengirim dua tim besar pulang, termasuk RRQ Hoshi dan ONIC ID, setelah tersingkir dari peringkat atas.

Kedua tim nasional Filipina akan mewakili tanah airnya dalam pertandingan super panas untuk menentukan pemenang Kejuaraan Dunia M3 pada Minggu, 19 Desember 2021 (19/12).

Baca juga:
Kairi menggunakan Ling di M3 World Championship dan ONIC PH memuji permainan RRQ Albert.

Baca Juga:  5 game bertema Natal yang direkomendasikan oleh HP



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Finalis M3, Pelatih Blacklist Internasional Akui Tim Filipina Dominasi Mobile Legends

Dari Situs Fikrirasy ID