RSHS Bandung: Pasien dengan Omicron harus dirawat meski tanpa gejala

Fikrirasy.ID.CO, Bandung – Jumlah pasien COVID-19 di klinik oriental. Hassan Sadikin atau RSHS Bandung Direktur Medis dan Keperawatan RSHS Bandung Yana Akhmad mengatakan pada Kamis, “Sejauh ini dianggap stabil sejak November 2021.” “Katanya. 6 Januari 2022.

Menurut Yana, RSHS Bandung saat ini menyiapkan 155 tempat tidur untuk pasien Covid-19. Saat ini, tiga pasien dirawat di unit perawatan intensif, dan tiga lainnya dirawat di ruang isolasi umum. Ada 28 kasus suspek COVID-19. “Belum pernah ada kasus varian Omicron di RSHS,” ujarnya.

Ibu Yana mengatakan bahwa ketika laporan kasus keluar, bahkan jika gejalanya ringan atau tanpa gejala, Anda harus mencari perawatan di rumah sakit. Menurutnya, regulasi pemerintah sedikit berbeda dengan saat varian delta menyebar. Sebelumnya, orang tanpa gejala diizinkan untuk mengisolasi diri di luar rumah sakit.

Namun demikian, gejala Covid-19 pada strain Omicron secara signifikan lebih ringan daripada pada strain Delta, tambah Yana. “Karena mikron ini lebih penting daripada isolasi, bisa kirim, gelombang radionya terbukti lebih kuat dari delta dan tersebar luas di luar negeri,” ujarnya.

Tidak hanya jumlah kasus COVID-19 yang menurun secara signifikan, dokter, perawat, dan staf rumah sakit juga baru-baru ini melaporkan tidak ada infeksi. Sebelumnya divaksinasi. pemacu Saya menggunakan vaksin Moderna sejak November hingga Desember tahun lalu.“Sekarang tidak ada lagi kasus antara dokter dan perawat,” kata Yana.

Baca Juga:  Bahkan jika Anda lupa kata sandi Anda, Anda dapat menghapus akun Instagram Anda seperti ini.

RSHS Bandung telah berhenti melakukan tes internal Fikrirasy.ID besar seperti yang terjadi ketika jumlah kasus Covid-19 melonjak pada tahun 2021 selama dua bulan terakhir. liburan Tahun Baru. Situasi menunggu hingga akhir Januari 2022.

Baca juga:
Varian Omicron mendekati 300 juta kasus Covid-19 di seluruh dunia


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel RSHS Bandung: Pasien dengan Omicron harus dirawat meski tanpa gejala

Dari Situs Fikrirasy ID