Desain yang stylish, fungsi kesehatan yang sempurna

Amazfit GTR 3

tabloid pulsar.id – Amazfit telah resmi meluncurkan tiga model smartwatch baru di Indonesia: Amazfit GTR 3, GTR 3 Pro dan GTS 3.

Amazfit GT 3 Series memberikan desain yang stylish dengan slogan Smart Health Made Easy, serta kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Beruntung, tabloid PULSA berkesempatan melihat lebih dekat salah satu model jam tangan pintar ini, dan ini adalah Amazfit GTR 3.

Selama hampir sebulan, tim tabloid PULSA menggunakan jam tangan pintar yang berjalan di platform Zepp OS untuk memantau aktivitas kesehatan fisik.

Tanpa merinci, Rp. Dibanderol dengan harga 2.399.000, hasil pengujian smartwatch ini adalah sebagai berikut:

desain

Amazfit GTR 3 memiliki konsep desain yang cukup halus. Bodinya memiliki bentuk klasik dengan sudut membulat.

Struktur fisik jam tangan pintar ini terbuat dari bahan aluminium yang ringan namun kuat. Beratnya hanya sekitar 32g.

Tentunya kombinasi ini memberikan tampilan keseluruhan terlihat mewah dan sangat cocok digunakan oleh para millennials yang energik.

Di sisi kanan bodi terdapat dua tombol navigasi, juga dikenal sebagai tombol akses ke berbagai fitur dan menu hebat GTR 3. Tampilannya klasik seperti jam tangan analog.

Bagian bawahnya berbentuk lingkaran dan memiliki bagian yang sedikit menonjol. Di sini, Amazfit telah membangun beberapa sensor penting, termasuk pin khusus untuk pengisian daya.

Ganti dengan tali jam tangan atau tali jam keren. Amazfit GTR 3 mengadopsi model tali pelepas cepat dengan penutup pegas khusus yang memungkinkan pengguna melepas tali jam dengan mudah dan mengganti tali sesuai keinginan.

Menariknya, paket penjualan Amazfit GTR 3 dilengkapi dengan strap karet. fluoroelastomer antibakteri. Model strap jam tangan ini sangat nyaman di sekitar pergelangan tangan dan tidak mengiritasi kulit saat digunakan.

Hal yang menarik dari memiliki Amazfit GTR 3 adalah tahan air hingga 5ATM, sehingga jam tangan pintar ini sangat cocok untuk berenang atau olahraga berkeringat.

Ya, Amazfit GTR 3 dalam paket penjualan sudah termasuk buku petunjuk dan kartu garansi serta charger.

Layar dan Antarmuka Pengguna

Dalam jajaran produk smartwatch-nya, Amazfit selalu menghadirkan inovasi terbaru, termasuk layar dan antarmuka.

Berdasarkan data teknis, GTR 3 Amazfit ini memiliki layar HD AMOLED 1,39″ built-in, yang dapat memberikan tampilan visual yang mewah dan bergaya.

Meskipun ukuran layar standar kebanyakan jam tangan digital, bezel tipis Amazfit GTR 3 membuat layar tampak lebih besar.

Untuk perbandingan layar-ke-tubuh, GTR 3 memiliki rasio layar-ke-tubuh 66% dan kerapatan piksel layar 326 ppi.

Keunggulan layar jam tangan pintar ini adalah dapat menampilkan antarmuka jam tangan dengan jelas bahkan saat digunakan langsung di bawah terik matahari.

Bahkan dari segi user interface, tampilan smartwatch ini cukup beragam. Amazfit menawarkan berbagai tampilan jam, siap untuk dipilih. Dari model analog hingga kombinasi digital. Di tampilan jam, Anda dapat memilih yang Anda suka dengan menahan layar sebentar.

Atau, Anda dapat mengatur tampilan muka jam atau pengaturan lainnya melalui aplikasi Zepp.

Saat digunakan, layar sentuh GTR 3 sangat responsif. Menavigasi dan memilih fitur yang ditawarkan juga cukup tergesa-gesa dan lancar.

Sedangkan untuk tampilan, antarmuka Zepp OS milik Amazfit GTR 3 sangat sederhana dan mudah dioperasikan. Katalog menu terorganisir dengan baik. Di sini Anda dapat menggunakan mahkota navigasi untuk memilih fungsi yang diinginkan.

ciri

Setelah meninjau bagian kulit dari Amazfit GTR 3, saatnya menjelajahi interiornya. Secara khusus, apa yang ditawarkan jam tangan pintar trendi ini?

Baca Juga:  Ulasan Redmi Watch 2 Lite – murah dan tahan lama

Seperti halnya jam tangan pintar saat ini, fitur paling mencolok dari GTR 3 tentu saja adalah kemampuan pemantauan kesehatannya. Ya, pada jam tangan pintar ini, Amazfit menawarkan pengukuran kesehatan 4-in-1 yang didukung oleh BioTracker 3.0.

Dimulai dengan menampilkan PAI Anda dengan skor yang cukup akurat, memantau detak jantung Anda sepanjang hari, mengukur oksigenasi darah Anda, berolahraga, mengukur kalender Anda untuk tingkat stres, kualitas tidur, alarm, dan cuaca.

Untuk fase tidur, GTR 3 adalah REM (gerakan mata cepat), tidur ringan, tidur nyenyak. Ini sangat cocok untuk mereka yang ingin memantau kualitas tidur mereka dan tetap segar di pagi hari.

Amazfit GTR 3 juga dilengkapi kompas digital, barometer, pemantauan latihan pernapasan, stopwatch dan penghitung waktu mundur, yang dapat digunakan sebagai kamera jarak jauh untuk perangkat smartphone Anda.

Mengenai akurasi perhitungan, sensor khusus yang digunakan oleh Amazfit GTR 3 dapat menghitung semua fungsi kesehatan dengan sangat akurat dan akurat.

Selain masalah kesehatan, Amazfit GTR 3 juga menawarkan lebih dari 150 mode olahraga. Mulai lari di luar ruangan, berjalan kaki, treadmill, bersepeda di luar ruangan, bersepeda di dalam ruangan, kolam renang, panjat tebing, hiking, elips, mesin dayung, latihan kekuatan, yoga, dan banyak lagi.

Di sini Anda dapat memilih olahraga favorit Anda dan langsung menggunakannya untuk memantau aktivitas Anda.

Selama pengujian, tim tabloid PULSA menggunakan fungsi jalan kaki untuk mengecek jarak dan kecepatan saat berjalan santai di pagi hari. Anda juga dapat melihat indikator detak jantung pada tampilan fungsi jalan kaki ini.

Salah satu kendala yang saya temukan ketika mencoba salah satu fitur pemantauan olahraga ini adalah GPS sering bermasalah. Tapi secara keseluruhan itu tidak terlalu merepotkan.

daya tahan baterai

Baterai yang tahan lama adalah salah satu kekuatan terbesar jam tangan pintar, dan Amazfit tampaknya memahaminya dengan baik.

Jika sebagian besar jam tangan pintar di kelasnya memiliki daya tahan baterai sekitar dua hari dengan sekali pengisian daya, GTR 3 dapat menawarkan daya tahan baterai yang lebih lama.

Tes lapangan menunjukkan bahwa baterai 450mAh di Amazfit GTR 3 dapat digunakan lebih dari 10 hari.

Bahkan berdasarkan data teknis, baterai jam tangan pintar ini dapat bertahan hingga 21 hari dalam sekali pengisian daya dalam kondisi penggunaan normal.

Namun, masalah masa pakai baterai bergantung pada banyak variabel, termasuk intensitas penggunaan fitur, tentu saja.

Menariknya, Amazfit GTR 3 juga memiliki mode penghemat baterai yang bisa ditemukan di pengaturan baterai. Namun, ketika mode penghemat ini diaktifkan, GTR 3 hanya dapat merekam langkah dan informasi tidur standar.

kesimpulan

Amazfit GTR 3 adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari jam tangan pintar dengan banyak fitur kesehatan dan olahraga. Teknologi dan dukungan untuk presisi tinggi, sensor performa tinggi jam tangan pintar ini bisa menjadi bumbu manis untuk segera ditawarkan padanya.

Selain itu, visual premium dan desain klasik yang dihadirkan smartwatch ini bisa menjadi daya tarik tersendiri. GTR 3 juga mendukung masa pakai baterai yang sangat tangguh.

Nah, bagi yang berminat dan ingin memilikinya, Rp.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Desain yang stylish, fungsi kesehatan yang sempurna

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment