Cara Membuat Portofolio Online SNMPTN 2022

Fikrirasy.ID – Bagi yang ingin mendaftar ke PTN melalui jalur SNMPTN 2022, khususnya jurusan seni dan olahraga, harus menyertakan portofolio. cara membuat portofolio on line Untuk SNMPTN 2022?

Untuk melakukan ini, Anda perlu memasukkan kemampuan atau pekerjaan terbaik Anda dalam portofolio Anda. Hal ini sangat penting sehingga lebih berpeluang untuk melintasi jalur SNMPTN dan SBMPTN. sekarang, Cara Membuat Portofolio Online SNMPTN 2022 Di bawah ini jangan sampai kamu lewatkan, ya!

Apa itu portofolio?

Sudah tahu apa yang dimaksud dengan portofolio? Menurut situs resmi LTMPT, portofolio adalah kumpulan karya dan/atau penampilan mahasiswa di bidang seni atau olahraga.

Baca juga:
Jadwal SNMPTN 2022: Persyaratan dan Alur Pendaftaran

Isi portofolio terdiri dari dokumentasi karya atau pertunjukan yang khusus dihasilkan oleh peserta sesuai dengan arahan masing-masing bidang dan dokumentasi karya atau pertunjukan yang dimiliki atau dihasilkan peserta selama pendidikan menengah.

Semua seni dan olahraga untuk membuat portofolio templat file Berbagai dokumen disediakan oleh LTMPT.

membiarkan mengajukan Portofolio Anda dinyatakan benar dan tepat. Tentunya anda harus mendownload terlebih dahulu template yang sudah ada. Jika Anda tidak menggunakan file dan dokumen template LTMPT, portofolio yang Anda buat dapat didiskualifikasi.

Anda dapat mendownload file dan template dokumen portofolio SNMPTN dan SBMPTN dari website resmi LTMPT. https://ltmpt.ac.id/?mid=11

Cara Membuat Portofolio Online SNMPTN 2022

Baca juga:
Cara memilih program pembelajaran di SNMPTN 2022 agar lolos seleksi

Untuk membuat portofolio SNMPTN 2022, ikuti langkah-langkah berikut:



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Membuat Portofolio Online SNMPTN 2022

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  UGM dan Tristem Meneliti dan Mengembangkan Sel Punca untuk Penggunaan Medis