Sinjai mengincar peringkat 3 Porprov XVII.

Fikrirasy.ID, SINJAI — Kabupaten Sinjai yang menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 ke XVII bersama Kabupaten Bulukumba menargetkan juara III di Pekan Olahraga Sulsel ke-4.

Tekad Sinjai itu diungkapkan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista, SH, LLM pada acara pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Sinjai Bakri periode 2021-2025 yang dipadukan dengan pembukaan rapat anggota tahunan KONI Sinjai di Sinjai. Gedung Rapat, Rabu 29 Desember 2021 kemarin.

Pengurus KONI Sinjai yang diketuai Suhardiman S.Pd mengangkat Wakil Ketua I Drs.H.Ambas Syam, MS atas nama Presiden KONI Sulsel Ellong Tjandra, SE, MM.

Baca Juga: Pasukan Game of Thrones di Perayaan Tahun Baru Aston Makassar

Suhardiman saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Sinjai, bersama dengan Mappaompo, S.Pd dan M.Pd, untuk periode berikut: (Wakil Presiden I/Harian Presiden), Andi Ridwan DAPAsapa, S.Kom (Wakil Presiden II). Sekretaris, Wakil Menteri I dan II : Makhyudin, S.Pd., MM, H.Abd.Karim, S.Pd. dan Amiruddin Syam, S.Pd. Bendahara, Wakil Menteri I dan II : Jusman, S.Pd., M.Pd., Syamsul Rizal, S.Pd., M.Pd. dan Haeruddin SE Internal Audit: Haldum Yacub, S.Pd. dan Andi Azisah Samad, SE Panitia ini memiliki beberapa departemen, biro dan panitia.

Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan kewenangan yang diberikan kepada Sinjai sebagai tuan rumah XVII Provinsi Sulawesi Selatan 2022 2022 tidak perlu diragukan lagi karena daerah tersebut juga telah banyak menyelenggarakan event olahraga. Karena itu, dia meminta KONI yang dicanangkannya untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga di bidang ini.

Putra mantan Bupati Shinji Andi Rudyanto Asapa (SH,LLM) ini mengatakan: “Saya meminta manajemen bekerja sama dengan semua ‘stakeholder’ di Shinjii untuk menyukseskan misi ini.”

Baca Juga: Zainuddin Sebut Pemkab Soppeng Sutasoma Program Mulia

Baca Juga:  Kisah Carrick mengejutkannya ketika mendengar bahwa Man United memecat Solskjaer.

Soal prestasi apa yang akan Sinjai targetkan di Porprov XVII September 2022, Andi Seto tidak mau tahu, dan Sinjai harus finis ke-3. Dengan 23 cabang olahraga yang dipertandingkan di Shinji, bagaimana bisa Shinji “mencuri” satu medali di setiap divisi?

Terlepas dari beban tujuan tersebut, KONI Sinjai diingatkan untuk tetap menjadi tuan rumah yang baik dengan Porprov ini untuk meningkatkan prestasi olahraga, merevitalisasi perekonomian rakyat dan menciptakan banyak Fikrirasy.ID bagi warga Sinjai. Agar KONI Sinjai mendapatkan medali yang bisa mencapai tujuannya, mereka perlu fokus mengembangkan poin yang menjanjikan banyak medali.

Atas nama KONI Sulsel, Ambas Syam akan mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Sinjai untuk masa jabatan 2021-2025, KONI Sinjai akan bekerja sama dengan seluruh cabang olahraga di Kabupaten Sinjai untuk meningkatkan kinerja pemain di daerah dan mensukseskan PorprovXVII mendatang .

BACA JUGA: Sulawesi Selatan Capai 70% Target Vaksinasi Andi Sudirman mengucapkan terima kasih

Pj Menteri KONI Sulawesi Selatan Dr. HMDahlan Abubakar, Ambas Syam yang mendampingi M.Hum mengatakan, “Seharusnya pihak pengelola mempererat kerjasama dengan pengurus cabang olahraga setempat dan pengurus internal KONI Sinjai sendiri.”

Menurut Ambas Syam, peningkatan prestasi olahraga yang diraih atlet akan menjadi kebanggaan bagi daerah. Apalagi jika atlet tersebut mampu meraih prestasi nasional dan internasional.

“Nanti di Porprobe, Shinji harus bisa meraih prestasi dengan meningkatkan peringkatnya. Kalau di Van Teng (2015) ke-8 dan ke-7 di Finlang (2018), tahun depan dia bisa meraih posisi lebih baik dari sebelumnya. , kalau tidak dapat rating 5, tolong beri rating 4,” kata Ambas Sim yang mendapat tepuk tangan meriah.

Baca lebih lanjut: Sedih! Jumlah hubungan seksual anak di antara orang percaya meningkat pada tahun 2021

Baca Juga:  Banyak peserta memulai Proliga 2022 dengan skuad yang tidak lengkap.

Saat itulah Andi Seto Gadhista Asapa meluncurkan dan ‘meluncurkan’ aplikasi KONI Sinjai di fasilitas tersebut, di mana mereka dapat melihat dan mengunduh semua data olahraga untuk wilayah mereka.

Pengarang : M. Dalan Abubakar

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinjai mengincar peringkat 3 Porprov XVII.

Dari Situs Fikrirasy ID