Ponsel lipat terbaru Huawei Galaxy Z Flip model clamshell?

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Tambahkan informasi terbaru ke perangkat ponsel lipat terbaru sebagai persiapan untuk rilis Huawei. Model clamshell dikatakan mirip dengan Galaxy Z Flip.

Informasi tersebut berasal dari perusahaan bernama Zhaoli Technology, yang terkait dengan pertemuan investor Huawei baru-baru ini. Dia mengatakan ponsel itu akan lebih kecil dari ponsel lipat generasi pertama Huawei.

Penampilan ponsel juga termasuk dalam posting di SNS Weibo, tetapi Huawei belum mengkonfirmasi secara resmi, sehingga kebenarannya masih belum diketahui.

Huawei juga dikabarkan akan memamerkan desain berengsel generasi terbarunya, penerus ponsel lipat Huawei Mate X2. Perusahaan telah mengerjakan engsel baru untuk beberapa waktu, dan mengatakan pembuat smartphone siap meluncurkan smartphone dengan engsel ini.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G dalam bentuk kompak yang dapat disimpan dalam tas mikro. Kredit: Samsung Electronics Indonesia

Belum diketahui nama apa yang akan diberikan kepada generasi baru tersebut. Namun, engsel baru akan keluar lebih mulus dan pada akhirnya akan menurunkan harga tetapi meningkatkan keandalan.

Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang paket ponsel lipat Oppo. Menurut laporan dari beberapa hari yang lalu, ponsel ini akan debut pada bulan Desember dengan nama Oppo Find N 5G.

Stasiun Obrolan Digital meningkatkan berita dengan mengungkapkan beberapa spesifikasi dan tampilan serta kamera. Oppo Find N 5G menampilkan desain yang dapat dilipat mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Huawei Mate X2. dukungan layar tingkat penyegaran 120Hz 7.8-8.0 inci tipe LTPO lubang pukulan di kiri atas.

Baca Juga:  Koalisi Penyelamat Hutan Mentawai Serukan Pencabutan Izin Tanaman Esensial 1.500 Hektar

di layar depan tingkat penyegaran 60Hz lubang pukulan Itu juga di tengah tengah. Menurut bocoran, ponsel ini dilengkapi dengan: antarmuka pengguna ColorOS didasarkan pada Android 11 dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888.

Sebuah posting Weibo baru dari kebocoran sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping. Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa modul kamera belakang ponsel akan mirip dengan seri Oppo Reno6.

Pada 11 Agustus 2021, Samsung Electronics merilis smartphone lipat Galaxy Z Fold 3. Selebaran melalui Samsung Electronics/REUTERS

Leaker juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama Sony IMX766 50MP, sensor tersier Sony IMX481 16MP dan sensor tersier Samsung ISOCELL S5K3M5 13MP. kritis, telepon lipat dilengkapi dengan kamera selfie Ini 32MP, tapi saya tidak tahu apakah sensor ini eksternal atau internal.

Arena GSM | Gizmo Cina

Baca juga:
FBI melaporkan mengakses data pribadi pengguna WhatsApp dan iMessage


selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ponsel lipat terbaru Huawei Galaxy Z Flip model clamshell?

Dari Situs Fikrirasy ID