Begini tampilan video Anda di beranda TikTok Anda.

Fikrirasy.ID.CO, JakartaJejaring media sosial berupa produksi video pendek yang ada di platform. tik tok meningkat secara bertahap.

Aplikasi ini diketahui memiliki mekanisme rekomendasi konten yang muncul saat pertama kali dibuka.

jelas, menghitung tik tok Buat video yang muncul di beranda Anda berdasarkan lebih banyak pribadi.

“Misi TikTok adalah menginspirasi kreativitas dan menginspirasi kegembiraan. Kami sedang membangun komunitas global di mana Anda benar-benar dapat membuat, berbagi, menemukan dunia, dan terhubung dengan orang lain,” jelas Tiktok dalam penjelasan tentang bagaimana rekomendasi video ditampilkan kepada pengguna, mengutip situs resmi.

TikTok tahu ini sebagai Untuk Anda. mulai di halaman ruang berita.tiktok.com, Konten yang muncul di beranda adalah berbagai video yang disesuaikan dengan selera pengguna.

Secara umum, sistem TikTok akan menilai video berdasarkan kombinasi faktor, seperti minat yang diungkapkan oleh pengguna baru, dan merekomendasikan konten dengan menyesuaikan yang tidak menarik melalui umpan yang dipersonalisasi dari fitur yang tersedia.

Algoritme mengusulkan untuk mempertimbangkan preferensi pengguna berdasarkan interaksi pos seperti suka, bagikan, komentar, atau akun berikut.

Selain itu, informasi dari video yang berinteraksi dengan pengguna juga berkontribusi pada konten yang ditampilkan di beranda. seperti keterangan, Fikrirasy.ID, dan detail teks hashtag. Pengaturan perangkat seperti negara, bahasa, dan pengaturan jenis perangkat juga berpengaruh.

Dari semua faktor itulah yang akan menjadi pembobot. Indikator minat pengguna yang kuat, seperti menonton dan mengulang video sampai akhir.

Sementara fenomena video cenderung menghasilkan tampilan yang lebih tinggi ketika diunggah dari akun dengan banyak pengikut, TikTok mengatakan ini karena akun ini memiliki basis pengikut yang lebih besar. Faktor langsung dalam sistem pemberi rekomendasi bukanlah jumlah pengikut atau akun yang sudah memiliki kinerja video yang tinggi.

Baca Juga:  Top 3 Techno News Hari Ini: Vaksinasi Penunggang Virus Sulawesi Selatan, Whirlpool NTT

Rokok Grace Amin
Untuk membaca : Berikut cara menggunakan reel Instagram Anda. alat

selalu Pembaruan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita terkurasi dari Fikrirasy.ID.co di saluran Telegram kami “Fikrirasy.ID.co Updates”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Begini tampilan video Anda di beranda TikTok Anda.

Dari Situs Fikrirasy ID