Apple iPhone SE 5G akan dirilis pada bulan Maret

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Apple memiliki iPhone murah berikut. iPhone SE Perusahaan saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan model generasi ketiganya. Sebelum perangkat itu terungkap, beberapa detail bocor secara online.

Laporan baru menegaskan: meminta maaf IPhone SE baru dengan konektivitas 5G akan diluncurkan di acara Apple pada bulan Maret atau April tahun ini.

Menurut laporan Mark Gurman yang diterbitkan dalam buletin Power On Bloomberg, Apple diharapkan menjadi tuan rumah acara besar pertama tahun ini pada bulan Maret atau April, dan seperti acara sebelumnya, itu akan diadakan secara virtual.

Menurut laporan, iPhone SE yang akan datang akan diluncurkan di acara raksasa teknologi yang akan datang dan diharapkan menjadi fokus acara tersebut. Apple memiliki rekam jejak meluncurkan produk baru di acara di bulan Maret atau April, jadi acara kemungkinan besar akan terjadi.

Menurut bocoran dan laporan sebelumnya, iPhone SE 2022 akan memiliki desain yang mirip dengan model yang tersedia saat ini, tetapi dengan spesifikasi yang lebih baik. Sepertinya iPhone 8, tetapi secara internal akan ditingkatkan.

Ponsel ini diharapkan hadir dengan layar LCD Retina HD 4,7 inci dan juga akan menampilkan tombol home dengan sensor sidik jari built-in. Ini akan menjadi smartphone Apple terakhir yang menampilkan panel layar LCD dan tombol home.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Apple A15 dengan RAM 3GB, dan mungkin juga ada varian Plus yang mengemas RAM 4GB. Chipset ini juga mendukung konektivitas. 5G oleh ponsel. Di bagian belakang terdapat sensor kamera 12 megapiksel tunggal dengan kemampuan fotografi yang ditingkatkan.

Menurut perkiraan terbaru oleh JP Morgan, iPhone SE yang akan datang dapat menarik sekitar 1,4 miliar pengguna ponsel Android kelas menengah dan sekitar 300 juta pengguna model iPhone sebelumnya.

Baca Juga:  2021 MLBB Esports Presidents Cup Group Stage 10 tim, Aura dan BTR!

alat cina

Untuk membaca:
Bocoran desain iPhone 14 dan iPhone SE 2022 didistribusikan secara online

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Apple iPhone SE 5G akan dirilis pada bulan Maret

Dari Situs Fikrirasy ID