Tanah digital dijual Rp 34,7 miliar

Fikrirasy.ID – Dilaporkan, lahan digital dijual seharga $2,43 juta atau sekitar Rp 34,7 miliar. bersih minggu ini. Tanah digital dibeli oleh perusahaan investasi Kanada. Transaksi menggunakan Bitcoin.

Tokens.com, sebuah perusahaan yang berfokus pada desentralisasi keuangan, telah membeli tanah digital dari Decentraland, sebuah metaverse berbasis blockchain. Tanah digital ini menggunakan cryptocurrency sebagai media pertukaran untuk avatar dressing, pembelian real estate dan interaksi dengan anggota lainnya.

Menurut Tokens.com, aset digitalnya adalah β€œ116 bidang tanah di jantung distrik Fashion Street di Decentraland”. Dibandingkan dengan dunia nyata, luas daratannya sekitar 565,7 meter persegi.

Digital Land rencananya akan digunakan untuk membangun fasilitas fashion show digital. Selain itu juga membangun jaringan e-commerce yang menawarkan pakaian branded.

Baca juga:
Dia adalah teman pertama Mark Zuckerberg di metaverse.

Metaverse disorot sebagai masa depan teknologi digital. Facebook baru-baru ini mengubah namanya menjadi meta untuk fokus pada bidang meta.

Meta berencana menginvestasikan $50 juta atau sekitar Rp 714 miliar untuk membangun metaverse sendiri.

Bos Facebook atau meta Mark Zuckerberg mengatakan metaverse-nya akan menjadi ruang virtual.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tanah digital dijual Rp 34,7 miliar

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pemahaman, Cara Kerja, Perbedaan, Hirarki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *