Nikmati pemandangan terbaik Yogyakarta dan nikmati musim liburan Harga Tiket Heha Sky View Yogyakarta

Heha Sky View Yogyakarta merupakan destinasi wisata dengan slogan “Pemandangan terbaik di Joja”. Lantai 2 memiliki pemandangan terbaik “dari lantai 2”. Destinasi wisata ini terletak di kawasan perbukitan Kidul Hills. Heha Sky View memiliki restoran berkonsep modern yang menawarkan berbagai masakan berdasarkan pemandangan alam. Sehingga ketika lapar, wisatawan bisa langsung menuju area restoran untuk makan.

Untuk menarik pengunjung dan membuat betah, wisata Yogyakarta ini menawarkan fasilitas taman, sky glass, love box, sky swing, heha plane, macrame, bean bag area dan live music. Ada juga PKL, garasi heha, toko suvenir, mushala, toilet, tempat parkir, dan akses kursi roda. Nah, aktivitas apa saja yang bisa kamu lakukan di Heha Sky View?

Hal yang Dapat Dilakukan di Heha Sky View

Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi objek wisata Heha Sky View.

  1. Naik balon udara Heha Sky View Jogja.

Turis mengendarai balon udara panas di Hehas Sky View. Tapi, meski tidak benar, tempat itu memang didesain sebagai tempat selfie bagi pengunjung. Tiket foto seharga Rp 20.000 per orang. Di spot foto ini kamu bisa melihat pemandangan Yogyakarta sambil berasa naik balon udara ala Heha Sky View.

  1. Ambil gambar sambil mengekspresikan cintamu

Pengunjung dapat menemukan foto siap Instagram di Love Box la Heha Sky View. Anda juga dapat menciptakan harapan untuk pasangan di tempat ini. Untuk menikmati fasilitas Lovebox, pengunjung bisa mengunjungi Rp. 25.000 hingga Rp. Anda hanya perlu membayar 50.000.

  1. Dapatkan adrenalin dari sky glass

Pengunjung dapat memompa adrenalin mereka dari kaca langit dan berfoto dari lantai kaca. Wisatawan hanya perlu membayar Rp 30.000 per orang untuk berfoto selfie di Sky Glass.

Baca Juga:  Wisata bulan madu Indonesia menarik perhatian

Saat lapar di Heha Skyview, wisatawan bisa mencari makanan di warung makan. Ada toko kontainer yang menjual makanan jalanan di sini. Jenis makanan yang dijual antara lain sate tai chan, makaroni, kebab dan aneka minuman.

Berapa harga tiket masuk Heha Skyview Yogyakarta?

Harga tiket Senin-Kamis:

  • 10:00 – 15:00: Bayar Rp 15.000
  • 15:01 – 21:00: HTM Rp. 20.000 bayar

Harga tiket pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur:

  • Jam: 08:00 – 21:00: Rp. 20.000 bayar

Ada juga biaya parkir:

  • Motor/roda 2: Rp 3.000
  • Mobil: Rp 5.000
  • VIP: Rp20.000
  • Elf/Ace Tinggi: Rp 25.000
  • Bus: Rp 50.000

Untuk menggunakan fasilitas Heha Sky View Yogyakarta, membayar sebagai berikut:

  • Tiket Sky Glass Rp 30.000/orang
  • Fasilitas Tiket Sky Balloon Rp 20.000/orang
  • Tiket Sky Swing Rp 10.000/orang
  • Tiket HeHa Rp20.000/orang
  • Tiket bubble tent Rp 10.000/orang
  • Tiket Macrame Rp 10.000/orang

Artikel menarik lainnya: Wisata Glow Kebun Raya Bogor Lampu Malam Yang Menawan Destinasi Edukasi

Lokasi Heha View Sky Jogja

Destinasi wisata ini terletak di Jalan Dlingo-Patuk No. Terletak di 2, Bukit, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Rute: Dari titik 0 Yogyakarta via Jl via Patuk ke Heha View Sky bagi yang ingin ke Yogyakarta. Kusumanegara – Jl. Gaedong Kooning – Jl. Wonnosari – Bukit Bintang – Jl. Dlingo Patuk – Pemandangan Langit Heha.

Resor Yogyakarta ini memiliki panjang sekitar 18,6 km dan memakan waktu sekitar 45 menit. Jalan menuju objek wisata ini memiliki banyak jalan yang berkelok-kelok, jadi berhati-hatilah. Juga, perhatikan bahwa mungkin ada kemacetan lalu lintas.

Jika Anda ingin datang ke Heha Sky View Yogyakarta, Anda harus datang sebelum atau sesudah matahari terbenam. Untuk membuat Anda merasa nyaman dan menikmati lebih lama di sini. Yang menarik perhatian pengunjung yang mencari Heha Sky View adalah adanya zona foto modern dan zona foto Instagrammable.

Baca Juga:  Jogja Bay Hadirkan Air Lion Dance dan Pesta Busa Gelembung Merah di Festival Tahun Baru Imlek 2022 – Fikrirasy.ID

Sensasi Pemandangan Terbaik di Yogyakarta, Panduan Harga Tiket Masuk Heha Sky View Yogyakarta. Wisatawan dapat menikmati liburan dan menikmati masakan lezat di restoran dengan konsep modern. Jadi, tunggu apa lagi, ayo berlibur sambil mengikuti aturan kesehatan Corona 19.

Artikel menarik lainnya: Jadwal KRL Jogja Solo, berlaku 2022

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Nikmati pemandangan terbaik Yogyakarta dan nikmati musim liburan Harga Tiket Heha Sky View Yogyakarta

Dari Situs Fikrirasy ID