Jogja Bay Hadirkan Air Lion Dance dan Pesta Busa Gelembung Merah di Festival Tahun Baru Imlek 2022 – Fikrirasy.ID

SLEMAN, Fikrirasy.ID – Baik saat Imlek maupun Imlek 2022, Jogja Bay Waterpark menawarkan beragam acara dan aktivitas bagi pengunjung. Dirangkum dengan tema besar “Festival Tahun Baru Imlek Yogjabei 2022”, acara tersebut akan digelar mulai Sabtu (29 Januari 2022) hingga Selasa (2 Januari 2022).

Di Yogyakarta Water Park, liburan akhir Januari akan semarak dengan berbagai atraksi seperti ‘Angpaun Sharing Quiz’, ‘Red Bubble Party’, Chinese Food Bazaar, dan pertunjukan seni ‘Air Lion Dance’. Hal ini seperti yang dijelaskan Medha Zeli Elsita dengan promosi Jogja Bay Waterpark.

“Seperti acara Imlek tahun lalu, Yogyakarta Water Park akan menghadirkan berbagai acara dan kegiatan seru tahun ini. Festival Tahun Baru Imlek Jogja Bay 2022 akan diisi dengan hadiah berupa kuis, bazar kuliner, pertunjukan Air Lion Dance dan Red Bubble Foam Party,” ujar Medha.

Untuk memperingatinya, Yogyakarta berencana menggelar pesta bunga salju yang berbeda dari biasanya. Ia menambahkan, “Kali ini, bersamaan dengan penampilan ‘Air Lion Dance’, kami juga akan menghadirkan pesta gelembung gelembung merah yang aman kepada para penonton.

Parade Air Barongsai sendiri akan digelar selama empat hari berturut-turut mulai 29 Januari hingga 1 Februari 2021. Puncak acara festival akan diadakan pada 1 Februari 2022.

“Menonton pertunjukan tari Barong Sai, Anda bisa menikmati berbagai masakan yang disesuaikan dengan selera masyarakat Tionghoa di kawasan Yogya Bay Water Park. Di pameran makanan ini, Anda bisa menikmati berbagai jajanan dan minuman sepuasnya,” tambah Medha.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jogja Bay Hadirkan Air Lion Dance dan Pesta Busa Gelembung Merah di Festival Tahun Baru Imlek 2022 – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Wisata Taman Bunga Santerra-Malang Wisata Flora