Coba Emerging River Tubing Semarang

Fikrirasy.ID, Semarang — Terkadang dalam kesibukan Anda, Anda hanya membutuhkan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Tetapi bahkan setelah berkumpul, tidak semua orang tahu apa yang harus dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama. Bagi yang berdomisili di Semarang atau berencana berkunjung ke Semarang dalam waktu dekat bisa mengunjungi Wisata River Tubing untuk rekreasi seru di akhir pekan.

River Tubing terletak di Jalan Mayangsari Selatan, Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Destinasi wisata ini juga menawarkan berbagai aktivitas menarik, antara lain: arung jeram, berselancar atau berenang di air sungai yang jernih. Masih jarang dikunjungi wisatawan karena sungai ini dikelilingi oleh hutan yang rindang.

Objek wisata ini sudah ada sejak tahun 2018 dan baru dibicarakan karena airnya yang bersih dan bebas dari kotoran dan sampah. Wisata river tubing ini didirikan dengan tujuan untuk membangun objek wisata yang bersih dan nyaman bagi keluarga dan teman-teman yang ingin menghabiskan liburan dan melepas penat. Sebaiknya datang pada hari kerja untuk menghindari kemacetan. hari kerja.

Lokasi River Tubing Muncul berada di tengah pedesaan dengan udara sejuk dan alami. Objek wisata ini bermula dari keprihatinan Kelompok Siaga Bencana (KSB) karena Sungai Kreo penuh dengan sampah. Berkat kegelisahan ini, anggota KSB merealisasikan idenya dan membersihkan segala macam sampah dari sungai.

Semua kegiatan di River Tubing termasuk air sungai. Selain itu, pengunjung dari masa lalu kembali lagi dan mencoba merasakan derasnya aliran sungai. Jadi, jangan lupa bawa baju ganti yang bisa kamu simpan di tas dan simpan di daycare center.

Bagi mereka yang mencari aktivitas memompa adrenalin, arung jeram Ini akan menjadi kegiatan yang menyenangkan di sini. Namun, jika Anda bepergian bersama keluarga dan anak kecil, ada alternatif lain: tabung air. Kegiatan ini akan melintasi rawa-rawa dan sungai.

Baca Juga:  Kampung Budaya Karawang, tempat yang indah untuk olahraga dan relaksasi

Tempat wisata Muncool ini dibuka untuk umum dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore setiap hari, dan kamu bisa masuk tanpa membayar tiket masuk. Meski demikian, Anda harus menyisihkan uang untuk membeli ban sungai atau menyewa ban untuk bermain di sungai.[ ]



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Coba Emerging River Tubing Semarang

Dari Situs Fikrirasy ID