Tur Taman Hutan Dinosaurus Mojosemi untuk Perkemahan dan Hewan Arkeologi

Taman Hutan Dinosaurus Mojosemi adalah tempat peristirahatan alami yang terletak di lereng Gunung Lau. Objek wisata Magetan merupakan objek wisata yang populer, baru saja dikunjungi Menteri BUMN Erick Thohir. Ini adalah tujuan wisata di mana Anda dapat menikmati berbagai permainan serta wisata alam. Panorama hutan dan taman dinosaurus menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit untuk pemotretan berlatar dunia hewan purba ini.

Atraksi Mojosemi semakin terkenal setelah beredar video dinosaurus melompat gila-gilaan dari truk yang ternyata merupakan bagian dari wahana Mojosemi Forest Park.

Atraksi Taman Hutan Mojosemi

Sekitar tahun 2016, tempat ini hanya berupa bumi perkemahan. Berada di ketinggian 1398 mdpl, udara sejuk dan dingin di destinasi wisata ini. Selain itu, berbagai tanaman hutan seperti pinus, jamur enoki dan jamuju melengkapi hutan ini.

Sejak itu telah digagas untuk menjelajahi keindahan hutan Mojosemi sambil tetap lestari. Kemudian beberapa wahana muncul untuk menambah wahana di kawasan Taman Hutan Raya Mojosemi.

Taman Hutan Mojosemi tidak hanya memamerkan replika dinosaurus, tetapi juga menawarkan pemandangan hutan alam yang indah. Alhasil, Mojosemi Forest Park bisa membuat pengunjung serasa berada di Jurassic Park yang sebenarnya.

Berbagai dinosaurus ini bergerak dan berteriak seperti nyata. Pengelola Taman Hutan Raya Mojosemi adalah orang pertama yang melakukan penelitian untuk melengkapi dinosaurus di objek wisata ini.

Perkemahan dan Akomodasi Taman Hutan Mojosemi

Taman wisata ini memiliki berbagai jenis akomodasi, mulai dari tempat berkemah umum hingga berkemah glamor. Taman wisata bertema Glamour Camping ini menawarkan beberapa jenis akomodasi, antara lain Tent Deck Camp, Container Forest Camp, dan Lawu Forest Camp.

  • tenda kamp dek. Perkemahan menawarkan 2 fasilitas buruk tunggal dan kamar mandi yang hangat. Pengunjung juga diberikan tiket masuk taman bermain dan kupon wahana. Kualitas tenda yang disediakan anti bocor sehingga sangat nyaman untuk berkemah bersama anak-anak atau berlarian di kawasan wisata.
  • Kamp Hutan Kontainer. Area perkemahan dengan fasilitas televisi dan area penginapan dengan tempat tidur yang lebih besar. Restoran ini juga menyajikan sarapan untuk 4 orang dan sudut kopi. Tiket taman bermain dan wahana disediakan, seperti menginap di dek tenda.
  • Kamp Hutan Lau. lokasi Yang tertinggi dari 2 wahana camping lainnya. Wisatawan memiliki akses ke fasilitas seperti satu tempat tidur king, satu tempat tidur sedang dan tempat tidur tambahan. Kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi, air panas, dan sarapan untuk 3 orang. Demikian pula, pengunjung akan menerima kupon wahana dan tiket masuk taman bermain.
Baca Juga:  Pemandangan Laut Coral Cut, Wisata Cianjur Terbaru dan Instagramable

Wahana Tamasya di Taman Hutan Mojosemi

ATV dan Jeep merupakan fasilitas di Taman Hutan Raya Mojosemi, dan sangat menyenangkan untuk menguji keberanian para wisatawan. Wisatawan diajak berkeliling hutan dengan mobil jeep dan merasakan sensasi petualangan di Hutan Laushan yang indah.

Sementara itu, kendaraan off-road seperti ATV dan Jeep juga tersedia untuk wisatawan. Wahana ini dapat dinikmati oleh segala usia dan aman untuk semua pengunjung. Naik jip dan ATV dan mainkan Flying Fox. Anak-anak suka naik wahana ini, berjalan di atas jembatan gantung di puncak pohon yang cukup tinggi.

Harga Tiket Masuk Taman Hutan Mojosemi

Harga tiket tempat wisata di Taman Hutan Raya Mojosemi adalah sebagai berikut.

  • Tiket masuk hari kerja anak-anak: Rp 25.000
  • Harga tiket dewasa weekday: Rp 35.000
  • Tiket Akhir Pekan Anak-anak: 000
  • Harga tiket dewasa akhir pekan: Rp 35.000
  • Lihat perjalanan Dinoshow: Rp 20.000

Tempat wisata ini akan dibuka mulai keesokan harinya.Aku dari pagi hingga sore. waktu operasi:

Jam Operasional: 08.30 – 16.00 WIB

Sebelum berkunjung, harap diperhatikan bahwa wisatawan yang berusia di atas 4 tahun harus membeli tiket masuk. Jika ingin melihat Pertunjukan Wahana Dino, silahkan datang pada hari Sabtu dan Minggu. Destinasi wisata ini memiliki fasilitas seperti tempat parkir yang luas, dek observasi, mushola, toilet, restoran, dan gedung pertemuan.

Artikel menarik lainnya: Destinasi wisata Umbulan Tanaka Malang bernuansa Jepang

Lokasi Taman Hutan Raya Mojosemi, Magetan, Jawa Timur

Objek wisata ada di Cemara Sewu dan Sarangan. Alamatnya Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu Km. 5, Kali Jumok, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jika Anda ingin berkunjung, Anda dapat dengan aman mencapai tujuan Anda dengan menggunakan rute ke Taman Hutan Raya Mojosemi menggunakan Google Maps.

Apa yang kamu tunggu? Ikuti tur bersama anak-anak untuk melihat taman dinosaurus dengan berbagai hewan purba yang menarik. Pengunjung disarankan untuk mengikuti protokol kesehatan, memakai masker dan mencuci tangan. Tidak ada risiko tertular penyakit COVID-19 dan Anda dapat bepergian dengan aman.

Artikel Menarik Lainnya: Belajar Tentang Pantai Payangan, Jember, Wisata Ritual Membawa Kematian, Mitos Nyi Roro Kidul

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tur Taman Hutan Dinosaurus Mojosemi untuk Perkemahan dan Hewan Arkeologi

Dari Situs Fikrirasy ID