Jadwal Kapal Legundi Surabaya Lombok PP

Jadwal Kapal PP Lombok Legundi Surabaya adalah jadwal kedatangan dan keberangkatan dari Lombok ke Surabaya dan sebaliknya dari Surabaya ke Lombok dan banyak pulau lainnya. Kapal Legundi merupakan salah satu armada yang dimiliki oleh PT ASDP Indonesia Ferry.

Tentunya kapal Legundi ini sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan yang sering melakukan perjalanan melalui jalur laut, seperti Surabaya dan Lombok. Saya pikir banyak orang akan menyukai perahu ini karena sangat terjangkau dan Anda dapat bepergian dengan nyaman ke tujuan Anda dengan mobil.

Sebagai catatan, jadwal Kapal Legundi biasanya meningkat tajam pada musim liburan Idul Fitri, malam tahun baru, dan liburan sekolah. Karena itulah banyak orang mencari informasi tentang itinerary kapal Legundi untuk memesan tiket jauh-jauh hari.

Sekarang, banyak orang yang tahu tentang kapal Legundi, jadi tidak heran jika box office selalu kehabisan stok. Bahkan ketika liburan tiba. Orang memilih untuk melakukan perjalanan melalui laut untuk menghindari kemacetan dan untuk memudahkan perjalanan antar pulau.

Mengapa memilih mengambil itinerary kapal Surabaya Lombok PP?

Jadwal kapal Surbaya Lombok PP tepat waktu dan terkadang lebih cepat untuk sampai ke pelabuhan, sehingga banyak orang yang mencarinya. Namun, dari waktu ke waktu rencana keberangkatan kapal Legundi berubah dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, Anda harus sering memantau jadwal agar tidak salah memesan tiket.

Kapal Legundi masih sangat nyaman dan lengkap, karena masih kapal baru. Kapal Legundi dapat menampung penumpang dalam jumlah besar dalam beberapa kendaraan yang dapat mengangkut banyak penumpang di kapal Legundi.

Lombok adalah tempat yang eksotis dengan alam yang indah. Kota ini sekarang menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal dan internasional.

Kini, untuk menuju Lombok, Anda bisa menggunakan berbagai sarana transportasi, antara lain darat, laut, dan udara. Transportasi udara meningkatkan anggaran perjalanan Anda. Belum lagi membayar untuk tur. Naik perahu bisa menjadi pilihan yang hemat. Gunakan perahu.

Jadi, kapal mana yang bisa Anda ambil dari Surabaya ke Lombok PP? Berikut ini adalah rute perjalanan dari Lombok ke Surabaya.

Jadwal Kapal Legundi Surabaya Lombok

Bagi yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya ke Lombok, ada beberapa kapal yang bisa dipilih di jalur Surabaya Lombok. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kapal: Pilih kalender yang sesuai, tentukan perjalanan terpendek, pilih fasilitas kapal yang memadai, dan temukan tiket murah.

  • Jadwal keberangkatan bertujuan untuk menuju Surabaya – Lembar pada pukul 14:00 WIB pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.
  • Seat – Berangkat setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 14.00 WITA untuk tujuan Surabaya.
Baca Juga:  4 atraksi dalam satu set DIY untuk ujian umum tahap 2 – Fikrirasy.ID

Artikel Menarik Lainnya: 5 Wisata Likupang, Minahasa Utara, Surga Tersembunyi di Sulawesi Selatan Tempat Turunnya Bidadari

Harga Tiket Kapal Lombok Lombok Terbaru

Sebaiknya cek harga tiket Kapal Lombok Lombok terbaru harga tiket sebelum Anda berangkat.

harga tiket kapal legundi

  • Dewasa membayar Rp 87.000
  • Anak-anak Rp 62.000.

Harga tiket kapal Legundi bawa kendaraan

Penumpang yang membawa kendaraan harus membayar tiket sesuai dengan kelas kendaraan pengangkut sebagai berikut:

  • Grup I – Sepeda Rp. 145.000
  • Kategori II – Sepeda Motor (<500CC) Rp 225.000
  • Grup III – Sepeda Motor (>=500CC) Rp 420.000
  • Grup IVa – mobil penumpang/sedan (<=5m) Rp 1,525.000
  • Kelompok IVb – Kendaraan Komoditas (<=5m) Rp. 1.392.000
  • Kelas Va – Bus Sedang (<=7m) Rp 2.937.000
  • Kelas Vb – Truk Sedang (<=7m) Rp 2.474.000
  • Grup VIa – Bus Besar (<=10m) Rp 4.847.500
  • Kelas VIb – Truk Berat (<=10m) Rp 3.966.500
  • Kelas VII – Truk Trailer (<=12 m) Rp 5.024.000
  • Kelas VIII – Truk Trailer (<=16 m) Rp 7.279.000
  • Grup IX – Truk Trailer (>16 m) Rp 11.434.000

Anda dapat memesan tiket kapal Legundi secara online dan offline. Kunjungi website resmi PT ASDP Indonesia Ferries https://tike.indonesiaferry.co.id/. Kemudian isi form pemesanan di tempat asal, tujuan, tanggal keberangkatan dan layanan yang diinginkan.

Demikian informasi mengenai jadwal Kapal Legundi dan harga tiket terbaru. Cek dulu sebelum berangkat dari Surabaya ke Lombok atau sebaliknya.

Artikel menarik lainnya: Ide Road Trip ke Bali Selama 3-4 Hari yang Bisa Anda Pertimbangkan Berlibur Bersama Teman dan Pasangan

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal Kapal Legundi Surabaya Lombok PP

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment