2022 Dusoon Semi-Ril Semarang Harga Tiket Tempat Wisata Foto Selfie yang bisa di posting di Instagram

Dusun Semilir Semarang merupakan destinasi keluarga dengan berbagai wahana yang sangat menarik. Semarang merupakan destinasi wisata dengan pemandangan pedesaan yang indah dan berbagai zona foto yang bisa diunggah di Instagram.

Obyek wisata Dusun Semilir Semarang memiliki objek wisata campuran, sentra kerajinan, kuliner, resto dan spot foto. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa objek wisata ini sangat lengkap dengan tampilan berbagai dekorasi dan arsitektur yang menarik. Banyak sekali orang yang ingin mengunjungi tempat ini.

Hal yang Dapat Dilakukan di Dusun Semirir Semarang

Belanja oleh-oleh di destinasi wisata ini

Toko Pusaka Indonesia. Wisatawan dapat membeli oleh-oleh di Indonesian Heritage Store. Ini adalah tempat yang menjual berbagai kerajinan kreatif yang diproduksi di Indonesia. Wisatawan biasa tertarik melihat seni kreatif dan kerajinan tangan dengan estetika tinggi.

toko jajanan indonesia. Pengunjung dapat membeli oleh-oleh makanan dari toko roti Indonesia yang menjual makanan, snack, manisan, coklat, bandeng, bakpia, nanas madu, winko, getuk, dodol, dan banyak lagi. Apakah mungkin membawa makanan dari luar? Pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, karena banyak jajanan yang dijual di sini.

Tempat Selfie Populer Dusun Semirir Semarang

Jalan kenangan. Objek ini berada di sepanjang jalan sebagai konsep pasar jalanan. Desain lokasinya penuh dengan lampu warna-warni untuk wisatawan berfoto selfie. Di sini, pengunjung dapat berbelanja dan menikmati makanan bersama keluarga dan teman.

Lapangan Eropa. Tempat ini dibuat dengan konsep bangunan bergaya Eropa dengan eksterior yang berwarna-warni seperti Venice, Maroko, Mykonos, dan French Village. Jadi seperti Anda berada di kota Eropa. Wisatawan bisa berfoto bersama, merasakan dayung di sungai, naik tram, dan naik kereta antik di European Square.

Ah Tirta: Ini adalah zona foto konsep alam yang terdiri dari berbagai tanaman hutan tropis. Hewan yang menarik antara lain berang-berang, burung, dan ikan koi. Wisatawan bisa berfoto di taman yang Instagrammable dengan patung, kolam, berang-berang, angsa, dan rumah ikan. Sehingga wisatawan dapat menikmati suasana alam dan udara yang masih alami di Dusun Semilir.

Kelinci Biru: Tempat ini dibangun sebagai kawasan khusus dengan tema Danau Bohemian. Atraksi Dusun Semilir antara lain air mancur menari, bantal taman, dan tenda gazebo. Pengunjung bisa bermain di danau, naik perahu atau selfie di udara yang sejuk.

jembatan panas: Tujuan dari jembatan ini adalah untuk membuat taman di atas gaya kota kecil dengan suasana yang indah dengan angin sepoi-sepoi. Panoramanya indah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas sebagai spot foto Instagrammable.

Baca Juga:  Tur Taman Hutan Dinosaurus Mojosemi untuk Perkemahan dan Hewan Arkeologi

Memasak di Dusun Semirir Semarang

Gunung Restoran. Makan dan minum dengan menu seperti Lawar Bali, Steak Lidah Bumbu Bali, Sate Maranggi dan Sop Buntut Asem Asem. Area ini memiliki area outdoor bernama The Panorama dengan pemandangan 5 gunung dan 7 stupa.

Sepoi-Sepoi. Atraksi ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati makan malam bersama teman dan keluarga. Pengunjung dapat menerima layanan khusus langsung dari koki. Kami memiliki berbagai macam makanan, seperti Super Pennier, Sephoy-Sepoy Jamblanc, Ayam Goreng Dusun, Bandungan Boxso Brengo, Ronton Tuyuhan, Kepala Manyoung, Kiis Halus, dll.

Tiket Masuk Dusun Semirir Semarang

Untuk menikmati berbagai wahana di Dusun Semilir, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu di pintu masuknya. Mereka yang telah membeli tiket secara online dapat menebusnya di pintu masuk.

Harga tiket untuk tahun 2022

  • Senin – Jumat: Rp25.000.
  • Sabtu – Minggu / Hari Merah : Rp 40.000.

Apakah anak kecil membayar biaya masuk? Anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat memasuki atraksi dengan bantuan orang tua. Anak-anak perlu membeli tiket, tetapi bayi yang masih dalam pelukan mereka tidak dibayar atau gratis.

Dusun Semilir buka jam berapa?

Jam Operasional Dusun Semirir:

  • Senin – Jumat: 10.00 – 18.00 WIB
  • Sabtu – Minggu dan Tanggal Merah : 08.00 – 20.00 WIB.

Atraksi Lainnya: Harga Tiket Bukit dengan pemandangan matahari terbenam dan spot foto Obelix Hills Atraksi Yogyakarta

Tempat Wisata Dusun Semirir Semarang

Alamat Dusun Semilir Jl. Soekarno Hatta 49, Ngemplak, Bawen, Kabupaten Semarang. Untuk arah Semarang, langsung saja menuju kawasan Bawen di sebelah kanan depan terminal. Di sisi lain, Anda dapat keluar dari pintu tol Bawen melalui jalan tol arah Salatiga. Kemudian belok kanan hingga melewati terminal Bawen.

Tempat wisata di Dusun Semirir juga memiliki fasilitas akomodasi. Untuk reservasi dan informasi, silakan hubungi nomor hotline Dusun The Villas. Silakan hubungi 0822-1999-1737 atau (024) 50272777 / 50272888.

Ini adalah harga tiket masuk Doosun Semi-Lil Semarang dan Instagrammable Selfie tahun 2022. Jika Anda berkunjung ke Semarang bersama teman dan keluarga, cobalah tempat wisata yang satu ini.

Atraksi Lainnya: Mercy Waterboom Delhi Serdang Playground with Kids

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 2022 Dusoon Semi-Ril Semarang Harga Tiket Tempat Wisata Foto Selfie yang bisa di posting di Instagram

Dari Situs Fikrirasy ID