Wanita yang jauh lebih irit ini membeli martabak manis, membawa toppingnya sendiri.

Fikrirasy.ID – Martabak manis merupakan salah satu makanan yang banyak peminatnya. Berbagai isian memungkinkan pembeli untuk memilih sesuai dengan selera masing-masing.

Seorang wanita berbagi momen ketika dia membeli martabak manis dengan toppingnya. Itu dibagikan melalui akun TikTok Anda. @kinanti_wu.

Dalam unggahannya, wanita ini mendatangi penjual martabak manis. Namun, saya tidak dapat menemukan topping yang saya inginkan, jadi saya membeli topping yang saya inginkan di mini market terdekat.

Kemudian dia membeli sekotak keju oles dan Oreo. Kemudian dia memesan martabak manis yang disajikan dengan adonan rasa red velvet.

Baca juga:
Pria yang menjual Martabak Aceh di pasar ini memiliki penjualan yang luar biasa dalam sebulan.

Penjual segera membuatkan martabak manis yang diinginkan wanita itu. Setelah Martabak Manis Red Velvet selesai, penjual menaburkan glazed cheese dan Oreo yang dihaluskan.

Beli martabak manis dengan topping sendiri (TikTok @kinanti_wu)
Beli martabak manis dengan topping sendiri (TikTok @kinanti_wu)

Sebagai sentuhan akhir, penjual juga menambahkan susu kental manis vanilla di atasnya. Wanita ini hanya membayar martabak red velvet biasa seharga 17.000 rupiah.

Selanjutnya, video ini menimbulkan keingintahuan warganet tentang apakah perilaku wanita ini sopan.

“Saya masih bingung. Apakah ini etis atau tidak? Tapi ini benar-benar ekonomis.” Salah satu netizen berkomentar.

Netizen lain pun meninggalkan komentar. “Sebenarnya, bisakah saya melakukan ini? Jangan ragu untuk memberi tahu saya, itu saja.” Netizen ini berkata:

Baca juga:
Polisi menjual Martabak di pinggir jalan, dan harga yang dipasang membuat pembeli tercengang.

Baca Juga:  Produsen perhiasan dan emas ini telah dianugerahi Primaniyarta Award. Berikut cerita di balik layar:

Wanita itu kemudian menjawab di kolom komentar bahwa dia telah mendapatkan izin dari penjual yang dikenalnya dengan baik sebelum membawa toppingnya sendiri.

Selain itu, topping yang dibawakan oleh wanita ini mungkin menginspirasi para penjual martabak manis, karena sebelumnya tidak ada di menu. Penjual juga mengatakan bahwa dia ingin menambah menu dengan topping yang dibawa oleh wanita itu.

Sementara itu, video ini sudah ditonton lebih dari 600.000 kali di TikTok per Rabu, 24 November 2021.

Klik di sini untuk melihat video lengkapnya. di sini!



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wanita yang jauh lebih irit ini membeli martabak manis, membawa toppingnya sendiri.

Dari Situs Fikrirasy ID