Berjuang bahkan untuk netizen yang harus meninggalkan bioskop karena pekerjaan mendadak

Fikrirasy.ID – Di tempat kerja, seringkali karyawan harus waspada untuk menjalankan perintah dari atasannya. Tidak hanya di jam kerja, banyak bos yang juga menghubungi rekan kerjanya di luar jam kerja.

Salah satu contohnya adalah apa yang terjadi pada akun TikTok Anda. @pinkpurplebloom. Saat itu, wanita ini memutuskan untuk menonton film pada Jumat malam.

Agar dapat menonton film dengan nyaman di bioskop, waktu tayang terakhir memang sengaja dipilih. Namun siapa sangka selama pemutaran film, wanita ini tetap dihubungi oleh bosnya di kantornya?

Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 21:34, yang jelas di luar jam kantornya. Bos wanita itu segera meminta agar data itu dikirim kepadanya, dan dia harus meninggalkan studio.

Baca juga:
Saya tidak ingin orang tua saya bekerja keras, maka mahasiswa Hallu Oleo University memilih bekerja sambil kuliah

Wanita itu duduk di sofa di lorong bioskop dan mengeluarkan laptopnya. Ia segera menyiapkan data-data yang diperlukan dan segera mengirimkannya kepada bos yang menghubunginya.

Diminta kerja sambil nonton (TikTok @pinkpurplebloom)
Diminta kerja sambil nonton (TikTok @pinkpurplebloom)

Dalam unggahannya, ia menulis: “Jumat malam, saya menonton film terakhir jam, tetapi di tengah film saya dimintai data dan harus keluar dari studio.”

Menurutnya, kejadian itu jauh lebih mengerikan dari film yang pernah dia tonton. Wanita itu juga menjelaskan bahwa jika dia tidak segera menjawab, bosnya akan terus meneleponnya setiap lima menit.

Saat itu, video tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet. Berbagai komentar memenuhi artikel terkait.

“Sejujurnya saya tidak mau repot karena sudah larut malam, tapi saya tidak keberatan jika tidak. Laptop saya rusak, tapi saya masih mengecek email di telepon.” Dia menulis di postingan.

Baca juga:
4 Tanda Seseorang Jatuh Cinta dengan Pekerjaan Anda, Apakah Anda Salah satunya?

Baca Juga:  Pemprov Sumbar Gelar Berbagai Acara Tahun Baru Untuk Menghidupkan Kembali Potensi Maritim - GARUDA TV

Netizen lain pun meninggalkan komentar. “Jamnya sudah lewat. Alhamdulillah. Biasanya saya abaikan saja dan matikan ponsel saya. Biarkan saya menunggu dua jam. Ini sudah di luar jam kantor.” Netizen ini berkata:

“Teman saya ada di sana ketika Corona di rumah sakit, dan dia meminta data pada jam 11 malam.” Netizen lain menulis.

Sementara itu, video ini telah dilihat lebih dari 135.000 kali di TikTok per Sabtu, 1 Agustus 2022.

Klik untuk melihat lebih banyak di sini!



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berjuang bahkan untuk netizen yang harus meninggalkan bioskop karena pekerjaan mendadak

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment