Berikut daftar 21 pemain yang lolos seleksi tim Futsal Luwu Timur yang didominasi putra Malili.

Fikrirasy.ID, TIMUR LUWU – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kualifikasi Tim Futsal Sulawesi Selatan (Sulsel) Kabupaten Luwu Timur telah mengumumkan nama-nama 21 pemain yang akan mengikuti seleksi yang sedang berlangsung.

Keputusan itu diambil setelah start di Gedung Olahraga (GOR) Malili yang diikuti 57 starter selama 3 hari mulai 12-14 Maret 2021.

Perwakilan Tim Futsal Pra-Porprov Kabupaten Luwu Timur Muhammad Safaat DP menjelaskan Senin (15 Maret 2021) bahwa 21 nama yang lolos hari ini merupakan yang terbaik saat ini setelah 3 hari seleksi.

“Awalnya hanya 20 pemain yang akan diikutsertakan dalam seleksi, namun tergantung strategi dan kebutuhan manajer Haril Bembeng, kami tambah satu lagi untuk melihat kemampuan dan kerjasama mereka di lapangan,” ujarnya.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa 21 pemain ini akan dikurangi menjadi 14 dan itu akan menjadi pemain terakhir.

“Oleh karena itu, hanya 14 pemain yang akan diikutsertakan dalam TC dan akan kami bawa ke babak penyisihan Pra-Porprov tingkat Sulsel pada Juli 2021,” jelasnya.

Berikut nama-nama 21 pemain yang lolos ke babak final.

Kiper: Farrell, Andika, Dicky (Malili), Ivenu (Nuha).

Ancor: Adryan dan Yusril (Malili), Ammar (Towuti) dan Muhammad Taufik (Tomoni).

Sayap kanan: Rivaldi (Malili), Rahmat Hidayat dan Alwi (Wasuponda), Fahmi (Towuti) dan Rafli (Tomoni).

Sebelah kiri : Aswar Ware, Risman dan Rangga (Malili), Aidil dan Fitrah (Nuha)

Pivot: Aldo dan Dirga (Malili), Ifan (Wasuponda). (Asril)



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berikut daftar 21 pemain yang lolos seleksi tim Futsal Luwu Timur yang didominasi putra Malili.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment