Tak selingkuh, Warganet mengaku pada pacarnya yang diputus gara-gara tak mau makan pecel.

Fikrirasy.ID – Baru-baru ini, seorang netizen mengungkapkan kisah cintanya yang terdampar secara aneh. Alasan kami putus dengan nasi.

Menurut video viral yang baru-baru ini diunggah oleh akun TikTok @ayyanayiyi, pemilik akun tersebut mengatakan ingin sarapan bersama mantannya setelah awalnya kebaktian di gereja.

Mantan pacarnya bilang ingin sarapan dengan nasi. Namun, pemilik akun yang saat itu belum pernah mencicipi ketan menolak.

“Saat itu, mereka baru pulang dari gereja dan mengajak sarapan bersama. Oke, kami pergi bersama. Ketika saya bertanya di mana dia makan, dia bilang dia ingin makan kkakdugi. Saat itu, saya belum pernah makan acar yang saya makan dan tidak tertarik dengan acar.” kata pemilik akun.

Baca juga:
hari! Wanita ini menikah pada usia 55 dan menemukan cinta sejati.

Saya dapat memesan kkakdugi sesuai keinginan mantan kekasih saya, tetapi saya juga mengungkapkan keinginan saya untuk memilih makanan yang berbeda.

Namun, mantannya bersikeras untuk makan kkakdugi bersamanya. Pria itu juga melarang memesan menu lain.

Putus karena pecel. [TikTok]
Putus karena pecel. [TikTok]

Pemilik akun yang tidak terima dengan paksaan sang pacar tetap menolak makan nasi.

“Yah, aku bilang aku tidak suka acar. Tapi dia masih tersenyum dan tetap di warung dengan acar. Dan tahukah kamu? Kamu tidak bisa memesan yang lain, kamu harus makan acar. Lalu aku cekikikan, tidak. Aku mau makan cangkangnya.” Tambahkan pemilik akun.

Baca Juga:  UPN Veteran Yogyakarta Gelar Lomba Mitigasi Bencana Tambang

Penolakan ini juga membuat mantan kekasihnya tertekan dan memutuskan hubungannya dengan Wogarnet.

Baca juga:
itu mengganggu! Pada hari ke-25 pernikahan, wogarnet ini akan tetap bersama suaminya selamanya.

Pria itu merasa tidak bisa diganggu karena tidak mau makan kkakdugi.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tak selingkuh, Warganet mengaku pada pacarnya yang diputus gara-gara tak mau makan pecel.

Dari Situs Fikrirasy ID