Sebuah video aksi menyenangkan dari pria yang mengubah panci presto menjadi pengering rambut ini telah ditonton 14 juta kali.

Fikrirasy.ID – Pengering rambut merupakan pengering rambut yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki pengering rambut dan perlu mengeringkan rambut basah Anda segera setelah keramas?

Belum lama ini, perilaku seorang pria menjadi viral di media sosial. Alasannya adalah mereka mengeringkan rambut mereka dengan cara yang benar-benar tidak terduga tanpa menggunakan pengering rambut atau handuk.

dilaporkan dalam Waktu India, Video terkait viral setelah diunggah ke akun Instagram @/black_lover__ox. Pria dalam video tersebut terlihat dengan rambut masih basah usai mandi.

Setelah itu, pria itu meminta seorang teman membantunya mengeringkan rambutnya. Namun tiba-tiba, seorang teman menggunakan uap panas dari pressure cooker yang diarahkan pada rambut basah.

Baca juga:
Spanduk pembuat nasi goreng membingungkan pelanggan dan berita gaya hidup viral lainnya.

Pria viral menggunakan pressure cooker untuk mengeringkan rambutnya (instagram.com/black_lover__ox)
Pria viral menggunakan pressure cooker untuk mengeringkan rambutnya (instagram.com/black_lover__ox)

Seolah-olah Anda benar-benar menggunakan pengering rambut, seorang pria yang baru saja mencuci rambutnya mencoba mengeringkannya sambil menatanya dengan uap panas yang diarahkan padanya.

Hingga Kamis, 16 Desember 2021, video ini telah dilihat setidaknya 14 juta kali. Unggahan tersebut juga mendapat likes dari lebih dari 500.000 akun.

Warganet pun meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar. Banyak yang merasa tidak paham, namun banyak pula yang berpendapat bahwa perilaku pria yang menggunakan pressure cooker sebagai pengering rambut instan itu lucu.

Baca Juga:  usaha sampingan untuk usia 20-an

Seorang netizen tidak menyayangkan pujian yang tinggi, dengan mengatakan, “Ini sukses besar!”

Netizen lain berkomentar, “Ini konsep yang bagus. Teruskan.”

Baca juga:
Gambar pengantin, posisi fotografer di ujung terompet membuat Anda gugup.

Bagaimana pendapat Anda tentang ide mengeringkan rambut menggunakan pressure cooker ini? Video dapat dilihat dengan mengklik di sini.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sebuah video aksi menyenangkan dari pria yang mengubah panci presto menjadi pengering rambut ini telah ditonton 14 juta kali.

Dari Situs Fikrirasy ID