LinkAja Optimis bekerja sama dengan Evos Esports untuk mengerjakan trading game

Fikrirasy.ID – Platform dompet digital LinkAja optimistis bisa menyasar anak muda yang gencar trading game. Strategi ini diluncurkan bekerja sama dengan Evos Esports.

Wibawa Prasetyawan, Director of Marketing LinkAja, dalam konferensi pers virtual, Kamis (16/12/2021), mengatakan: “Gaming adalah industri kreatif yang berkembang saat ini. Dengan Evos Esports, kami telah memasuki bidang untuk menjangkau anak muda. “Dia berkata.

Wibawa mengatakan pengguna LinkAja sudah menjangkau anak muda. Secara khusus, remaja yang disebutkan adalah pengguna berusia antara 20-24 dan 25-30.

Wibawa dalam paparannya mengatakan bahwa pengguna muda berusia 20-24 tahun tergolong Tier 1. Sebagian besar pengguna di kelompok usia ini akrab dengan LinkAja di media sosial dan online.

Baca juga:
Free Fire Evos Divine Team Mengumumkan Amunisi Baru dan Bion

Ia juga mengakui bahwa pengguna ini paling sering menggunakan LinkAja sebagai platform pembayaran SPBU dan transfer bank.

Sementara itu, pengguna berusia 25-30 diklasifikasikan sebagai Tier 3. Wibawa mengungkapkan bahwa para pengguna ini mengenal LinkAja di media sosial dan di toko fisik.

Dari jumlah tersebut, LinkAja sangat populer untuk perdagangan kebutuhan penting seperti pasar tradisional, kredit prabayar dan pascabayar untuk LinkAja Syariah di wilayah Aceh.

Dari segi kemampuan aplikasi, LinkAja tidak menyediakan fitur khusus untuk transaksi in-game. Namun, kata Wibawa, cara menghubungkannya adalah melalui perijinan ritel.

“Game itu tempat kita punya banyak barang digital yang bisa kita jual. Ada triliunan uang yang beredar,” tambahnya.

Baca Juga:  Top 3 Techno News Hari Ini: Aplikasi Beasiswa Fulbright, Xiaomi 12

Baca juga:
Tutorial cara bayar PBB online via LinkAja

Wibawa pun mengaku ingin menjaring gamer sejak dini. Diharapkan para pengguna ini akan tumbuh dan terus menggunakan LinkAja sebagai platform pembayaran lain yang tidak lagi sekadar permainan.

“Kami menggunakan manajemen siklus hidup pelanggan yang menarik gamer sejak kecil. Saat mereka tumbuh, kebutuhan mereka akan bergeser ke area lain, bukan hanya perdagangan game,” jelasnya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel LinkAja Optimis bekerja sama dengan Evos Esports untuk mengerjakan trading game

Dari Situs Fikrirasy ID