7 pasang sayuran dan lauk pauk cocok untuk menu makanan sehari-hari

Fikrirasy.ID – Sayuran dan lauk pauk cocok jika Anda ingin menyajikan sesuatu yang cocok dengan hidangan utama. Ada banyak cara untuk memasukkan sayuran ke dalam diet Anda.

Tambahkan berbagai bahan padat nutrisi, dan Anda tidak akan pernah bosan dengan sayuran lagi, dan Anda akan mendapatkan isian yang lezat.

Irisan Kentang Parmesan

Ini adalah salah satu cara untuk membuat kentang lebih enak. Panggang irisan kentang Parmesan dalam oven sampai renyah, lalu hiasi dengan keju Parmesan dan merica di bagian luar.

Baca juga:
Daftar makanan yang baik untuk dimakan setelah berolahraga, baik kue beras nashiu maupun soto

Disajikan dengan Brokoli Goreng (Envato Elements)
Disajikan dengan Brokoli Goreng (Envato Elements)

brokoli goreng

Sepasang sayuran dan lauk pauk yang cocok dengan paket rasa yang lezat dan sehat. Taburkan bubuk bumbu pada sayuran sederhana ini dan hanya membutuhkan waktu 10 menit. Tergantung selera Anda, Anda bisa berkreasi dengan bumbu dapur. Ini cocok dengan hidangan utama apa pun.

Kacang Hijau Kukus dengan Lemon

Kacang polong kukus lemon ini cocok dengan segala sesuatu mulai dari daging cincang hingga salmon hingga pasta. Hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menyiapkan sayuran dan lauk ini. Tekstur lemon segar dan kacang hijau yang lembut dan renyah menjadi favorit seluruh keluarga.

Bayam goreng

Baca juga:
6 Makanan Khas Nusa Tenggara Timur yang Membangkitkan Selera Anda, Bose Jagung hingga Rumpu Rampe

Tumis bayam rasanya benar-benar enak! Rasa bawang putih, sedikit minyak zaitun dan perasan air jeruk nipis. Rasanya segar dan tidak berminyak. Sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan utama yang lezat.

jamur goreng

Masak resep tumis jamur paling enak untuk pendamping memasak utama Anda. Tekstur jamur yang lembut, berair, dan diisi adalah keseimbangan yang sempurna. Taburi dengan oregano dan merica agar lebih nikmat.

Baca Juga:  Hei Sayang! 7 Kembali ke lagu Taylor Swift favorit Anda!
Kang Kung Belacan goreng.  (Shutterstock)
Kang Kung Belacan goreng. (Shutterstock)

Kang Kung goreng

Rasa kangkung sangat gurih dan asin. Sempurna untuk pasangan harian sayuran dan lauk pauk. Sayuran ini hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk digoreng. Tumis kangkung, sedikit dibumbui dengan bawang putih, dan didihkan sampai kering. Sangat cocok disantap dengan nasi panas, ayam goreng, ikan goreng, atau sambal.

kacang

Lauk sayur ini enak dan asin! Bisa digoreng dengan bawang putih dan kecap. Yang perlu Anda lakukan hanyalah merebus kacang polong, mengupasnya dan menggorengnya dengan bumbu. Sangat cocok untuk disandingkan dengan hidangan utama seperti sup krim atau steak favorit Anda.

Beberapa pasang sayuran dan lauk pauk yang menjadi teman hidangan utama yang enak. Aneka sayuran bisa dijadikan lauk yang enak dan mengenyangkan.

Kontributor: Julia Kartika Dewi



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 pasang sayuran dan lauk pauk cocok untuk menu makanan sehari-hari

Dari Situs Fikrirasy ID