Momen penampilan kolaborasi grup K-Pop yang mengejutkan dan mengesankan dari agensi lain

Anda dapat melihat momen-momen K-Pop yang mengesankan serta kebangkitan grup K-Pop favorit Anda. Seringkali, acara khusus seperti upacara penghargaan atau festival musik besar menampilkan kolaborasi epik dengan berbagai grup agensi.

Untuk informasi lebih lanjut Idola K-Pop diatur oleh berbagai agensi atau perusahaan. permainan setelah jangka waktu tertentu pelatihan hingga beberapa tahun. Beberapa yang cukup terkenal adalah:

  • SM Entertainment (Boa, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT, aespa)
  • YG Entertainment (BIGBANG, 2NE1, iKON, WINNER, BLACKPINK, TREASURE, Akdong Musician)
  • JYP Entertainment (Wonder Girls, 2PM, Miss A, Twice, GOT7, ITZY, Stray Kids)
  • Big Hit Entertainment (BTS dan TOMORROW X BERSAMA)
  • Cube Entertainment (4 menit, BTOB, Pentagon, CLC, (G)I-DLE, Lightsome)
  • RBW (Mamamoo, Oneus, Onewe, Ciuman Ungu)
  • Fikrirasy.ID Starship (SISTAR, Boyfriend, Monsta X, Cosmic Girls, CRAVITY, IVE)
  • IST Etertainment (Apink, Victon, The Boyz, Mingguan)
  • FNC Entertainment (FTISLAND, CNBlue, AOA, N.Flying, SF9, Cherry Bullet, P1 Harmony)
  • Pledis Entertainment (nu’est, tujuh belas, dari sembilan)

Tentu saja, ada ratusan agensi lain yang mengawasi grup K-pop lain yang tidak bisa disebutkan oleh Bob. Ini termasuk grup favorit Anda juga.

Momen K-Pop yang mengesankan dalam bentuk Fase Kolaborasi Beberapa kelompok penggemar sering menunggu. Apalagi jika kolaborasi tersebut termasuk grup favorit. tidak hanya untuk melihat interaksi Idola Melalui kolaborasi spesial ini, para penggemar dapat menyaksikan sisi lain sang idola di luar agensi.

Berikut adalah 9 momen K-pop yang tak terlupakan yang membuat banyak penggemar menggila.

Big Bang dan Wonder Girls

Momen K-Pop yang Mengesankan dari Big Bang dan Wonder Girls
via cute-kpop.blogspot.com

Dua grup, YG dan JYP, mempersembahkan momen K-Pop yang tak terlupakan di atas panggung MBC Gayo Daejeon. Anggota Big Bang dan Wonder Girls bergantian menyanyikan lagu. memukul Mereka:

  • Sunye dan Taeyang menyanyikan sebuah lagu. ironi
  • Penampilan Yubin dan Seungri berbohong
  • Sohee dan G-Dragon bersama. Tolong beritahu saya
  • Pertunjukan Yeeun dan Daesung Setiap hari
  • Sunmi dan Performa terbaik tidak ada siapa-siapa

Kemudian BIGBANG tampil terlalu panas Saat Wonder Girls Bernyanyi, Versi Pria perpisahan terakhir versi perempuan.

Baca Juga:  Pengakuan seorang transgender yang melahirkan seorang anak, saya tidak ingin disebut seorang ibu

BACA LEBIH BANYAK: Lihat rekomendasi lagu YG K-Pop kami berikutnya untuk hujan sore.


Proyek Persahabatan SBS Kamu adalah keajaiban

di acara itu SBS Gayo Daejeon 2013125 Idola (Group dan Soloist) Beberapa agensi berpartisipasi dalam proyek bertajuk “.kamu adalah keajaiban“. SBS Gayo Daejeon Ini adalah festival musik akhir tahun yang sering menampilkan momen-momen tak terlupakan dari K-Pop.

Dalam proyek lagu ini, kolaborasi dengan berbagai agensi seperti SM, JYP, YG, Cube, dan FNC diharapkan menjadi spoiler. Kerjasama tersebut antara lain:

IU, Sunmi, Ailee, Super Junior, SHINee, EXO, Big Bang, Kara, Girls’ Generation, 2NE1, Apink, f(x), After School, Miss A, Girl’s Day, BEAST, B1A4, ZE:A, CNBLUE , Infinite, Jinyoung Park, Hyori Lee, K.will, Tiger JK, Mirae Yoon, dll.

Dreams – Baekhyun EXO, Suzy Miss A

Sebagai kolaborasi pada tahun 2016, SM dan JYP, dua agensi Fikrirasy.ID papan atas Korea, telah bersatu. Suzy dan Baekhyun yang merilis lagu tersebut berkolaborasi.mimpiTak disangka, keduanya tampil di panggung kolaborasi MAMA 2016.

Momen K-Pop yang mengesankan ini bisa membuat Anda tersenyum. Keduanya tidak hanya menunjukkan Fikrirasy.ID manis mereka, tetapi juga membangkitkan kekaguman dari orang-orang yang melihat mereka dengan senyum cerah mereka. sikap Sangat manis. Selain itu, Baekhyun juga menunjukkan sisinya. PriaMembantu Susie di podiumnya.

SHOWDOWN – Taemin (SHINee) dan Jimin (BTS)

Banyak penggemar menantikan momen K-Pop yang tak terlupakan dari SM dan Big Hit. Ini juga muncul di Festival Lagu KBS 2016 Kolaborasi Taemin dan Jimin

lilin raja menari Hal ini ditandai dengan koreografi yang kompleks dan rumit yang menunjukkan pesona dan bakat masing-masing. Taemin memulai kolaborasi dengan lagu “.semua tentang Anda“Kalau begitu bernyanyilah dengan Jimin”bohong“.

Baca Juga:  5 Arti mimpi dimana kamu tersenyum dari kesempatan menuju kebahagiaan

Keduanya menari bersama melalui pertunjukan bertajuk ‘. Pengumuman. Dalam kolaborasi ini, Taemin sepertinya tahu cara mengontrol semua jaringan tubuh terhadap musik. Sementara itu, Jimin seolah membiarkan musik mengalir di tubuhnya seolah-olah sedang bercerita.

Hadiah dari seorang gadis – ke dunia baru

Masih di tahun yang sama 2016 Festival Lagu KBS Itu juga menampilkan momen K-Pop yang tak terlupakan dari girl grup generasi ke-4 dan ke-3. Seluruh member Red Velvet, GFRIEND, Twice, dan I.O.I akan berpartisipasi dalam kolaborasi ini.

Lagu debut grup legendaris Girls ‘Generation dicerna dengan kompak.”ke dunia baru“Ini telah memantapkan dirinya sebagai penampilan legendaris di K-Pop. Untuk membedakan setiap grup, para anggota ditampilkan dalam warna yang berbeda. GFriend berwarna biru, I.O.I berwarna putih, Twice berwarna pink, dan Red Velvet berwarna merah. .


BACA JUGA: Bawa Nostalgia ke 7 Lagu K-Pop Legendaris Tahun 2000-an!


Tujuh Belas x Dua Kali x GOT7 x Pacar

Festival musik SBS Gayo Daejeon 2016 Grup Seventeen, Twice, GOT7, dan GFRIEND bersatu. Diproduseri oleh Jinyoung Park, kolaborasi ini menjadi momen yang tepat untuk melihat sisi lain Twice dan sang pacar.

Jika biasanya muncul imut-imut dan segarKetika Anda benar-benar bernyanyi, Anda terlihat dewasa. memukul Park Jin Young”siapa ibumu?Momen K-Pop yang tak terlupakan ini adalah:

  • Vernon, Woozi, Dino, Seungkwan (Seventeen)
  • Nayeon, Jeongyeon, Momo, Mina (DUA KALI)
  • JB, Jackson, Yugyeom, Jinyoung (GOT7)
  • SinB, Eunha, Yuju, Yerin (GFriend)

Panggung Akustik – EXO, Twice, Blackpink, 10cm

masih mengudara SBS Gayo Daejeon 2016, Chanyeol EXO, Rosé Blackpink, Twice Jihyo, dan momen-momen K-pop yang mengesankan juga terasa pada sosok 10cm di belakang. Lima orang menyanyikan lagu 10cm terlebih dahulu.musim semi apa” dan “pahit manis pahit“.

Selanjutnya, lagu yang diaransemen dibawakan. raksasa exo, Kastil Dua kali dan peluit Hitam Merah Muda. Dalam penampilan ini, Rosé dan Chanyeol juga memamerkan kemampuan bermain gitar mereka.

Baca Juga:  7 Fakta Unik Tentang Tanaman Tabebuya, Pohon Cantik Yang Mirip Sakura

Hershey – Festival Lagu KBS

angka sst Itu layak untuk dihitung sebagai momen K-Pop yang tak terlupakan di Festival KBS Gayo Daechukje 2018. Lagu sst Itu sendiri adalah salah satu lagu hit grup miss A. Lagu ini merupakan kompilasi dari 6 member wanita dari 6 grup dari agensi yang berbeda.

Grup ini terdiri dari Joy Red Velvet, Twice Tzuyu, Momoland Yeonwoo, Lovelyz Mijoo, GFRIEND Sowon, dan Oh My Girl Jiho. Mereka berenam tampil dengan gaun hitam, menarik lebih banyak perhatian.


Baca Selengkapnya: Apakah Anda Kecewa? Dengarkan lagu perpisahan K-Pop yang cocok untuk hari yang suram.


Senorita – Yoona Girls’ Generation dan Junho 2PM

peristiwa 2021 MBC Gayo Daejeon Dengan penampilan Yoona dan Junho, kami menghadirkan momen K-pop yang mengesankan. Keduanya menarik perhatian dengan chemistry intens mereka dalam penampilan dance ‘Senorita’.

Penampilan ini seolah meredakan kekecewaan para penggemar saat Girls’ Generation dan 2PM tampil bersama. Ada saat ketika mereka berkolaborasi dengan formasi lengkap di panggung teater. Festival Musik Korea 2009. Karena kolaborasi ini, imej pasangan Yoona dan Ok Taecyeon juga merosot ketimbang Junho.

Apakah Anda menonton konser di Fikrirasy.ID? Anda benar-benar bisa!

konser dan pertemuan penggemar dengan idola k-pop Anda sekarang dapat mengikuti secara virtual dari rumah. Namun jika Anda ingin melihat konser grup favorit Anda dalam suasana baru, tetaplah di sini sambil menonton konser. kotak bobo Ini bisa menjadi pilihan.

dipersenjatai dengan tongkat cahaya Unggulan yang menggabungkan fasilitas dan suasana POLONG Bob futuristik dan bergaya, dan konser virtual juga menyenangkan. Ada Wi-Fi cepat untuk memastikan kelancaran acara dan fitur. lampu suasana hati Sesuaikan warna pencahayaan pod untuk membuat suasana terasa seperti konser sungguhan. Apa yang kamu tunggu? ayo download dulu aplikasi Fikrirasy.ID Belajarlah lagi!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Momen penampilan kolaborasi grup K-Pop yang mengejutkan dan mengesankan dari agensi lain

Dari Situs Fikrirasy ID