Sarah Soba merawat dan merawat para korban letusan Semeru

Lumajang, Trenz Fikrirasy.ID | Bencana alam letusan Gunung Semeru yang meluluhlantahkan warga Kabupaten Lumajang membuat resah dan miris masyarakat. Tidak terkecuali artis. Sarah Soba, sebagai bagian dari kepedulian dan kepeduliannya, ia bergegas mengunjungi warga yang terkena bencana.

Setelah sampai di kota Lumajang, Sarah Soba pengawalan seorang penduduk desa bernama bahan Menuju ke desa Penanggal di wilayah Lumajang. di kota itu Sarah Soba Selamat datang Pak Ono, Kepala Desa Penanggal. Pasokan bantuan segera dikirimkan kepada para pengungsi yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, apa yang saya bawa untuk para pengungsi itu diterima oleh kepala desa sendiri. Selain membantu, saya bisa bertemu dan berbicara dengan para pengungsi atas undangan kepala desa dan mendengar cerita sedih.” Sarah Soba Rabu (12 Agustus 2021) saat mengunjungi shelter korban erupsi Semeru Lumajang.

pada waktu itu Sarah Soba Menyaksikan dan mendengar secara langsung apa yang dialami para korban saat terjadi bencana. bahkan Sarah Soba Saya bertemu dengan seorang anak yang kehilangan orang tuanya. Dengarkan cerita ibumu, yang masih satu keluarga. Sarah Soba Terlihat sedih dan menangis.

“Sedih mendengar cerita mereka. Saya telah kehilangan barang-barang saya dan juga orang-orang yang saya cintai,” katanya. Sarah Soba sambil meneteskan air mata

banyak anak kecil di penampungan, Sarah Soba Mereka juga membagikan cokelat kepada anak-anak di penampungan. duka Sarah Soba Sedikit bersukacita melihat senyum anak-anak di shelter yang tampak senang menerima coklat darinya.

“Saya senang bisa bersama Anda di tengah bencana yang terjadi di Gunung Semeru. Sedih juga melihat beberapa dari mereka kaget dan tidak mau pulang. semoga Allah SWT Kembalikan semua hartanya, Amin,” membelinya dengan sukarela menyerahkan cincin emasnya kepada ibunya. (Bangun)

Baca Juga:  Pembeli Cemilan Papeda Viral Diserang, Netizen Merinding Melihat Kostum Penjual

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sarah Soba merawat dan merawat para korban letusan Semeru

Dari Situs Fikrirasy ID