Komedian Patrick, yang memimpin bisnis ayam

Salatiga, Trenz Fikrirasy.ID | namanya sebagai komedian Patrick Saya tidak seperti komedian kontemporer sule. Tetapi Patrick Jangan berhenti berjuang untuk menjadi setara. sule Berbagai pentas komedi ia tampilkan agar eksistensinya di dunia komedi bisa mencapai puncaknya.

Patrick

Patrick Dia telah muncul di sinetron dan film layar lebar seperti Putri Duyung, Man of Faith Nino, Jinjun, Sebelah Bawah Langit, Liburan Seru Dan tendangan maut.

“Sebagai manusia, kita harus terus berusaha. Kalau tidak populer, itu masalah biasa.” Patrick ketika berbicara Trendzindonesia.com Gran Wahid Salatiga Minggu (27 Februari 2022)

Pria asal Ambarawa ini lebih memilih bekerja solo sebagai komedian dan tidak ada grup seperti komedian lainnya. Dia belajar bercanda. palu arwana Dan selama hampir satu dekade dengan seorang komedian yang terkenal dengan jargonnya kembali ke laptop yang banyak.

Patrick dan Palu Arwana

“Saya mencintai karir solo saya dan kebebasan karir saya. Jadi untuk performance tergantung request dari client, seperti request partner. Palu atau seseorang. Saya siap,” kata mantan asisten itu. palu arwana ini.

model iklan Ace, MC Donald, Cat Decolis sepeda motor Yamaha Ini menyadari bahwa karir di industri Fikrirasy.ID tidak bisa menjadi penyelamat selamanya. karena itu, patrick memulai bisnis ayam ayam goreng patrick Dan sekarang kami telah membuka 3 cabang. Kota Ambarawa, Ambarawa dan Bandungan, Semarang.

“Masih kecil, tapi saya ingin ekspansi ke luar kota. Untuk membuatnya lebih stabil dan tahan di masa depan, “kata model video. trio harimau Ini rendah hati.

Pengakuan Patrickdia bisa meracik ayam goreng yang dia pelajari dari sahabatnya, Na Nang Dari Khediri, Jawa Timur.

“Aku adalah Na Nang Itu karena mereka menganggap saya sebagai komedian ketika mereka ingin memulai bisnis ayam. Tetapi setelah saya membujuknya dan membujuknya, dia ingin menularkan ilmunya kepada saya.’ Amar Sodick ini

Baca Juga:  Dinas Pariwisata Sumbar mengelola acara yang diusulkan oleh 19 kota Kabupaten.

Setelah memulai bisnis ayam goreng, dia sekarang ingin kembali ke Jakarta untuk mengembangkan bisnis ayam gorengnya dan kembali lagi.

“Saya rindu komedi. Kami berharap pandemi akan segera berakhir dan industri Fikrirasy.ID akan hidup kembali. Kamu bisa bercanda lagi.” Patrick (Bangun)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Komedian Patrick, yang memimpin bisnis ayam

Dari Situs Fikrirasy ID