Ingin berhubungan seks saat hamil? riwayat lokasi yang aman

Fikrirasy.ID – Berhubungan seks selama kehamilan sangat umum dan terkadang dorongannya sangat tinggi. Banyak orang benar-benar ingin melakukannya, tidak peduli bayi apa yang mereka miliki.

Jadi, ambil posisi seks yang aman selama kehamilan. Jadi, berikut adalah beberapa postur paling aman dan paling memuaskan yang dapat membantu. Inilah yang dilaporkan Times of India:

posisi samping

Either way Anda bisa berbaring dengan nyaman. untuk sisi ini. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dan pasangan Anda juga akan menikmati posisi seks ini. Jika punggung Anda sakit, letakkan bantal di antara lutut Anda.

Baca juga:
Pada usia 50, pekerja seks mendapatkan Rp 10.000 untuk melayani Masher di sawah.

pada

Postur Seks T-Bone Dapat Menghangatkan Kamar Tidur Anda  (Shutterstock)
Postur Seks T-Bone Dapat Menghangatkan Kamar Tidur Anda (Shutterstock)

Tidak ada tekanan dalam posisi ini untuk ibu hamil. Anda juga dapat mengontrol stimulasi klitoris untuk ini. Namun, posisi ini bisa menyulitkan orang di paruh kedua kehamilan.

misionaris

Pose ini hanya bagus jika pasangan Anda bisa mengontrol berat badan dan tidak mengendurkan perut. Mereka harus memiliki lengan yang kuat karena mereka akan menjadi satu-satunya pendukung mereka.

seks oral

Baca juga:
Nikita Mirzani: pesepakbola paling impresif

Ini juga mudah dan nyaman. Apalagi saat Anda sedang beristirahat dengan bantal di belakang punggung saat pasangan Anda telah menjatuhkan Anda. Namun, ingatkan pasangan Anda untuk tidak meniupkan udara ke dalam vagina karena dapat menyebabkan emboli udara yang mengancam jiwa.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ingin berhubungan seks saat hamil? riwayat lokasi yang aman

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pengakuan seorang transgender yang melahirkan seorang anak, saya tidak ingin disebut seorang ibu