Kasad Memenangkan Penghargaan Sabuk Hitam Dan-5 di Judo

Jakarta, Berita Trenz | Kepala Staf Angkatan Darat (Cassad) TNI Dudung Abdurachman, SE, MM, memenangkan sebuah hadiah hanya 5 judo dan sertifikat Pengurus Besar Persatuan Judo Indonesia (PB PJSI) Jumat (1/4/2022) bertempat di Tribun lantai 1 Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta Pusat.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan mengheningkan cipta sebagai berikut: Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, SE, MM, dalam bentuk kesedihan atas kehilangan Sertu Eka dari Papua. Cassad telah mendesak penyelidikan menyeluruh untuk memastikan bahwa ini tidak terjadi lagi.

menghadiahkan hanya 5 judo cassardo praktek melalui sabuk hitam Asosiasi Guru dan Guru Shinyoku Dan Pak Irwan dan serahkan Sertifikat Judo Dan-5 secara langsung Ketua PB PJSI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

dalam pidatonya, cassard Terima kasih PB PJSI Dan Dewan Guruserta seluruh komunitas Judo Indonesia hanya 5 judo Dan diputuskan bahwa penghargaan dan penghargaan yang diterimanya akan meningkatkan motivasinya untuk mendorong pengembangan lebih lanjut dan pengembangan judo Indonesia, khususnya di militer Indonesia.

pada saat itu, cassard Semoga seluruh atlet militer dan judo, dimanapun berada dan bertugas aktif, terus bertekad untuk menjadi atlet yang handal, tangguh dan berprestasi untuk bersaing lebih baik di kompetisi yang lebih tinggi di tingkat internasional.

Di akhir sambutannya, cassard Selamat Ketua Dan Panitia Pelaksana PJSI dengan komite eksekutif untuk implementasi Kejuaraan Judo Nasional Piala Casad ke-13 2022 Dan semoga juara Piala Cassard 2023 akan datang, PB PJSI Anda bahkan dapat bersaing dengan jajaran militer untuk Fikrirasy.ID kembali. Koalisi Judo Angkatan Darat (PJAD) Dengan pusat latihan di markas besar Divisi Infanteri 1 di Kostrad Cilodong.

pada kesempatan penghargaan hanya 5 judo, kursi biasa Ini menunjukkan beberapa teknik bantingan yang menjadi ciri gerakan utama seni bela diri judo. (Humas/Ian Rasha)

Baca Juga:  Temukan aktivitas menyenangkan di akhir pekan. Ada 5 aktivitas yang bisa kamu lakukan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kasad Memenangkan Penghargaan Sabuk Hitam Dan-5 di Judo

Dari Situs Fikrirasy ID