Pelajari tentang Azelaic Acid, bahan perawatan kulit jerawat yang populer di tahun 2021.

Siapa pun yang menyukai bahan asam perawatan kulit harus tahu asam azelaic. Seperti yang Anda ketahui, asam bertindak sebagai pengelupasan kimia, pengelupasan dan mencerahkan kulit kusam. Asam yang biasa kita kenal adalah AHA dan BHA secara umum. Namun, pada tahun 2021, sejenis asam azelaic akan menjadi bahan perawatan kulit yang populer. Sebelum menggunakan produk perawatan kulit asam azelaic, mari kita lihat dulu bahan-bahan yang muncul di tahun 2021.

Pelajari tentang bahan perawatan kulit asam azelaic

Apa itu asam azelaic?

Asam azelaic adalah asam dikarboksilat yang digunakan untuk pengelupasan kulit. Asam azelaic diproduksi secara alami di kulit oleh jamur di dalam tubuh. Namun, konten ini juga dapat diproduksi oleh laboratorium berbasis gandum.

Berbicara tentang manfaatnya, asam azelaic adalah bahan yang harus dimiliki semua orang. Jenis asam ini mengelupas kulit dengan lembut, membersihkan pori-pori yang tersumbat, mencerahkan hiperpigmentasi, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Lebih baik lagi, asam azelaic dapat digunakan dalam kombinasi dengan bahan aktif lain seperti AHA, BHA, retinoid, dan niacinamide. Asam azelaic juga cocok untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit, termasuk wanita hamil dan menyusui. Cobalah menjadikan produk perawatan kulit azelaic menjadi rutinitas harian Anda.

Manfaat Asam Azelaic untuk Kulit

  1. anti penuaan. Kandungan antioksidan yang tinggi memungkinkan azelaic untuk memblokir radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
  2. Mengurangi iritasi kulit dan kemerahan karena sifat anti-inflamasinya.
  3. Karena mengelupas kulit, itu menghilangkan sel-sel kulit mati.
  4. Mengurangi komedo karena dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat.
  5. Mencerahkan bintik hitam hiperpigmentasi dan mencerahkan wajah.
  6. Mengobati jerawat dengan sifat antibakteri.
  7. pengobatan rosasea.
Baca Juga:  Review Jaringan Internet Wifi Prima Prima Makassar Home

Cara menggunakan perawatan kulit asam azelaic

dilaporkan dalam burung, dermatologist Gervaise Gerstner, MD, menjelaskan cara menggunakan azelaic acid skincare dengan benar. Dia menyarankan untuk menggunakan produk perawatan kulit dengan bahan ini dua kali sehari, pagi dan malam. Kecuali untuk kulit sensitif, dapat digunakan sekali sehari.

Untuk penyerapan optimal, asam azelaic digunakan diikuti oleh AHA, BHA, dan retinol untuk memungkinkan lebih banyak paparan dan penyerapan lebih dalam ke dalam kulit. Kemudian di pagi hari oleskan pelembab dan tabir surya.

Produk perawatan kulit yang direkomendasikan dengan asam azelaic

10% suspensi asam azelaic biasa

Perawatan kulit bertekstur gel-krim yang mengandung 10% asam azelaic yang merawat jerawat dan meratakan warna dan tekstur kulit. Dan karena ini adalah The Ordinary, ini adalah produk perawatan kulit yang sangat terjangkau.

Pertolongan Pertama Kecantikan Kulit Penyelamatan Pelembab Gel Mattifying Bebas Minyak

Krim pelembab yang cocok untuk kulit berminyak. Teksturnya jenis gel dan memiliki hasil akhir yang lembab dan matte. Kombinasi ceramide dan lecithin mengembalikan kelembapan pada kulit. Asam azelaic membantu mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat.

Penguat Asam Azelaic 10% Pilihan Paula

Jika Anda menyukai rutinitas sederhana, krim gel hybrid ini cocok untuk Anda. Dapat digunakan sendiri atau dengan serum atau pelembab. Formula 10% azelaic acid dan 0.5% salicylic acid berpadu untuk mengecilkan pori-pori dan mengatasi masalah jerawat.

Stribectin Daily Reveal Exfoliating Pad

Toner jenis pad yang mengandung formula asam azelaic, asam salisilat, dan asam glikolat untuk memurnikan kulit hingga ke dalam pori-pori. Hanya dengan mengusapkannya ke seluruh wajah Anda akan membuat kulit Anda bersih, dan membuat kulit Anda lebih cerah, lebih lembut, dan lebih lembab.

Baca Juga:  Dates Facial memberikan manfaat ini untuk kulit Anda! · Fikrirasy.ID Pusat Estetika Fikrirasy.ID

Selanjutnya, Beauty 101: Asam glikolat untuk pengelupasan kulit

indonesia yang indah

Belum ada deskripsi penulis.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pelajari tentang Azelaic Acid, bahan perawatan kulit jerawat yang populer di tahun 2021.

Dari Situs Fikrirasy ID