Cara menggunakan krim kontur wajah dan 8 cara menggunakannya dengan benar

gunakan krim kontur Ini sangat diperlukan untuk menentukan kontur wajah, membuatnya lebih ramping dan menekankan tulang pipi dengan lebih sempurna. Namun, jika salah mengaplikasikannya, krim kontur tidak hanya membuat wajah terlihat guratan dan kusam, tetapi juga struktur wajah tidak bisa seperti yang Anda inginkan.

Penggunaan krim penghitung

Berbeda dengan bedak kontur yang lebih alami gunakan krim kontur Untuk hasil garis wajah yang maksimal. Krim kontur sangat cocok digunakan saat menghadiri acara-acara tertentu untuk membuat penampilan lebih elegan.

Cara menggunakan counter cream dengan benar

untuk mengetahui gunakan krim kontur, ada beberapa hal yang perlu Anda pelajari dari teknik contouring. Untuk membuat tulang pipi Anda menonjol dan wajah Anda terlihat ramping, Anda perlu tahu garis wajah mana yang ditekankan.

Lihat cara membentuk wajah Anda di bawah ini.

1. Pilih krim kontur

Contour Cream tersedia dalam dua kemasan: palette dan stick. Palet berisi beberapa warna highlight garis besar, biasanya dengan kuas. Model stik lebih fleksibel karena bisa langsung di outline di wajah tanpa kuas.

BACA JUGA: 4 Manfaat Mengejutkan dari Penggunaan Masker Secara Rutin

2. Tes warna

Jangan lupa untuk menguji warna kontur sebelum mengaplikasikannya pada riasan Anda. Uji warna krim kontur dengan mengetuk sedikit di sepanjang tulang pipi. Blend garis kasar menggunakan kuas atau blender kecantikan.

3. Pondasi yang sudah rata

Sebelum memulai contouring, pastikan wajah Anda tertutupi dengan pelembab dan primer. Setelah menggunakan bedak, gunakan krim kontur agar riasan tidak mengambang atau menggumpal. Sebagai gantinya, oleskan krim kontur setelah melapisi wajah Anda dengan alas bedak dan concealer.

4. tulang pipi

Apakah Anda ingin menonjolkan tulang pipi Anda? Pertama, pilih warna krim kontur yang dua atau tiga kali lipat lebih gelap dari kulit Anda. Mulailah dengan kuas di atas telinga, oleskan ke lekukan pipi, lalu ke sudut mulut.

Baca Juga:  4 Trik Perawatan Kulit untuk Menghindari Iritasi Menggunakan Retinol Yang Harus Anda Ketahui

5. dahi

Untuk mengurangi dahi yang lebar, aplikasikan sedikit kontur dari pelipis di sepanjang garis rambut.

6. garis rahang

Jika Anda ingin menentukan garis rahang, Anda bisa mulai dengan menggambar garis wajah di bawah telinga dan bekerja di bawah dagu.

BACA JUGA: 4 Manfaat Mengejutkan dari Penggunaan Masker Secara Rutin

7. hidung

Untuk membuat pangkal hidung terlihat jelas, mulailah membuat kontur dari bagian dalam alis, gambar garis kontur tipis pada pangkal hidung, lalu buat dua garis sejajar.

Untuk mengecilkan hidung yang lebar, Anda bisa menempelkan garis kontur pada ujung hidung. Blender hingga garis berkurang dan garis luar menyatu sempurna, menghasilkan bayangan halus.

8. Wajah

Dengan kuas atau beauty blender, aplikasikan krim kontur tipis-tipis ke seluruh wajah agar lebih menyatu. Ratakan dengan lembut semua kontur di wajah Anda sampai tidak ada garis kasar yang tertinggal.

Cara menggunakan krim pembentuk wajah dengan benar (Sumber: www.100percentpure.com)

Cara menggunakan krim pembentuk wajah dengan benar (sumber: www.100percentpure.com)

tambahan

Untuk melengkapi tampilan, aplikasikan bronzer atau perona pipi secara bertahap. Oleskan bedak shimmer pada bagian pipi, ujung hidung dan bagian tengah dagu untuk mempertegas bagian tengah wajah.

Yaitu dengan menggunakan krim kontur pada wajah. Pastikan wajah Anda bersih dan lembab sebelum menggunakan krim kontur untuk memaksimalkan efek yang bertahan sepanjang hari.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara menggunakan krim kontur wajah dan 8 cara menggunakannya dengan benar

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment