Apakah Anda ingin seks oral yang aman? Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari sakit.

Fikrirasy.ID – Seks orang sering menjadi alternatif ketika berhubungan seks dengan pasangan. Tidak jarang seks oral dilakukan sebagai foreplay sebelum pemasangan.

Namun, ada kekhawatiran bahwa berhubungan seks dengan orang lain bisa berbahaya bagi kesehatan Anda. Ketika seseorang melakukan seks oral, mulutnya melakukan kontak langsung dengan alat kelamin pasangannya.

Selama proses ini, cairan tubuh seperti air liur, cairan vagina, air mani, dan air mani dipertukarkan antara pasangan seksual.

Seringkali, orang yang mencoba oral seks mengalami luka di mulut, gusi berdarah, bisul, bibir sakit, atau luka kecil di kerongkongan.

Baca juga:
7 Cowok Nakal dan 2 Cewek, ABG Cengkareng Jadi Predator Seks Mulai 2019

Gambar seks oral. [Shutterstock]
Gambar seks oral. [Shutterstock]

Cedera ini adalah area di mana mikroba dari cairan tubuh orang yang terinfeksi bisa masuk ke pasangan lain.

Akibatnya, pasangan yang sehat terinfeksi penyakit menular seksual (IMS) seperti sifilis, herpes, HIV dan HPV. Sekarang, Anda seharusnya sudah memahami bahwa seks oral adalah praktik berbahaya yang menempatkan Anda pada risiko penyakit mulut dan reproduksi yang fatal.

Lantas, bagaimana cara melakukan seks oral yang aman?

Seperti yang dilaporkan Healthsots, para ahli merekomendasikan bendungan gigi untuk orang yang tidak dapat mengontrol seks oral selama hubungan seksual. Sebuah bendungan gigi adalah lateks berbentuk persegi atau membran poliuretan yang harus ditempatkan di atas lubang vagina atau dubur sebelum seks oral.

Mereka menciptakan penghalang antara mulut seseorang dan zona sensitif seksual pasangannya. Akibatnya, risiko penularan mikroorganisme penyebab penyakit yang mematikan berkurang.
Setelah seks oral, bendungan harus dilepas dengan hati-hati tanpa menyentuh sisi zona sensitif seksual yang terkena. Bendungan hanya boleh digunakan sekali dan dibuang dengan hati-hati setelah itu.

Baca Juga:  Segarkan harimu dengan mendengarkan 7 rekomendasi city pop Indonesia!

Baca juga:
Buat kebijakan baru dan UEA tidak akan lagi menyensor adegan seks di bioskop



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Apakah Anda ingin seks oral yang aman? Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari sakit.

Dari Situs Fikrirasy ID