6 jenis bunga yang tergantung di teras rumah yang indah dan menawan

Fikrirasy.ID – Hiasi beranda dan taman terbatas dengan berbagai tanaman hias atau bunga gantung. Jenis tanaman berikut harus ditanam dengan hati-hati di tanah yang subur dan pupuk yang bergizi: dilaporkan dalam domain saya, Pada hari Jumat (24 Desember 2021), berikut jenis bunga gantung di teras rumah yang cantik dan menarik.

Anggrek atau Orchidaceae

Anggrek Cattleya adalah pilihan tepat untuk menggantung bunga di teras rumah Anda. Anggrek dapat tumbuh dari batang dalam pot dan dapat tumbuh subur di lokasi yang cerah. Letakkan di jendela yang menghadap ke luar dan hiasi beranda Anda dengan anggrek.

Bentuknya yang unik akan memesona setiap orang yang berkunjung. Anggrek mekar dengan bunga yang harum. Anggrek merupakan tanaman yang membutuhkan penyiraman setiap hari. Akarnya menggantung seperti tirai manik-manik dan mekar setahun sekali.

Baca juga:
Keempat bunga ini populer sebagai bahan perawatan kulit. Apakah Anda memiliki favorit?

Hampir semua anggrek mekar, dan beberapa memiliki bentuk dan pola unik yang tidak ditemukan pada jenis tanaman gantung lainnya.

Ilustrasi bunga anggrek.  (Shutterstock)
Ilustrasi bunga anggrek. (Shutterstock)

tanaman laba-laba

Tanaman laba-laba (Chlorophytum comosum) adalah spesies tropis yang tumbuh subur paling baik di banyak paparan sinar matahari. Tanaman ini memiliki sulur panjang, batang di ujung, dan bunga putih yang indah.

Ini adalah jenis tanaman hias yang tumbuh dengan sangat mudah. Gantung tanaman ini di bawah sinar matahari langsung atau sinar matahari cerah dan air hanya saat tanah kering. Tanaman laba-laba juga baik untuk reproduksi dengan memangkas bagian dan rooting tanaman baru di akuarium.

Philodendron

Baca juga:
Media Tanam Anggrek Terbaik, Ada Apa?

Berbagai tanaman dan bunga yang tergantung di teras rumah adalah philodendron hijau tua. Tanaman ini sangat bagus untuk digantung di area yang tinggi di rumah Anda. Dengan beberapa langkah perawatan sederhana, philodendron dapat tumbuh hingga 20 kaki dari waktu ke waktu.

Seperti foto marmer, spesies ini hanya membutuhkan pencahayaan tidak langsung yang moderat. Karena mereka dapat berkembang dalam jumlah sinar matahari yang bervariasi, air yang dibutuhkan tanaman akan bergantung pada paparan cahaya yang diterimanya. Jika philodendron Anda tergantung di teras Anda, Anda perlu menyiramnya lebih sering daripada jika Anda menggantungnya di jendela teduh di rumah Anda.

Philodendron Perak

Baca Juga:  Pengunjung Pantai Air Manis Padang Harus Divaksinasi Untuk Mengurangi Penyebaran Covid-19 - GARUDA TV

Sering disebut sebagai philodendron perak, itu adalah tanaman merambat dan memiliki daun hijau tua dengan bercak keperakan. Berbeda dengan varietas serba hijau, Scindapsus pictus dapat menampilkan sebagian besar perak pada daunnya. Ini bisa menjadi hibrida dari dua warna atau matang terutama perak.

Di alam liar, Anda dapat melihat dedaunan tergeletak di tanah dan memanjat pohon. Mereka bisa turun dengan anggun seperti tanaman gantung. Tempatkan tanaman ini di teras dengan cahaya sedang di dekat jendela dan air setiap minggu.

Infografis tanaman hias.  (Suara.com/Rochmat)
Infografis tanaman hias. (Fikrirasy.ID/Rochmat)

foto batu giok

Juga dikenal sebagai Devil’s Ivy, Jade pothos juga merupakan pilihan tepat untuk tanaman gantung teras dengan perawatan rendah. Spesies ini dapat tumbuh di sepanjang teralis, ambang jendela, dan bahkan furnitur. Pothos sering digunakan sebagai tanaman hias untuk melengkapi dekorasi ruangan.

Dengan sedikit cahaya sedang, pothos Anda benar-benar dapat mencapai panjang 40 kaki dari waktu ke waktu. Jadi, ini adalah tanaman yang dapat tumbuh subur di rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Varietas marmer pothos ini memiliki daun berwarna hijau tua yang akan tumbuh ke arah matahari. Tempatkan foto di dekat jendela atau di tempat yang lebih teduh di dalam ruangan. Spesies yang mudah tumbuh ini hanya membutuhkan air dalam jumlah sedang setiap beberapa minggu.

foto emas

Golden Pothos memiliki tampilan yang elegan berkat daunnya yang berwarna kuning keemasan beraneka ragam. Beri foto sedikit cahaya untuk menonjolkan warnanya. Ini adalah salah satu tanaman gantung terbaik di teras atau tanaman dalam ruangan yang dapat Anda letakkan di kamar tidur Anda karena membersihkan racun di udara yang akan membantu Anda bernapas lebih mudah dan tidur lebih nyenyak.

Berikut beberapa rekomendasi aneka bunga yang digantung di teras rumah, cocok sebagai hiasan yang cantik dan menarik.

Kontributor: Julia Kartika Dewi



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 6 jenis bunga yang tergantung di teras rumah yang indah dan menawan

Dari Situs Fikrirasy ID