Jadwal leg 2 Indonesia vs Singapura Shin Tae-yong benci adu penalti

Fikrirasy.ID.CO, Jakartatim nasional indonesia Mereka akan menghadapi Singapura di leg kedua semifinal. Piala AFF 2020 akan digelar di Stadion Nasional Singapura pada Sabtu 25 Desember 2021. Pertandingan akan dimulai dan disiarkan televisi pada pukul WIB 19:30. RCTI dan iNews TV.

Manajer tim nasional Indonesia Shin Tae-yong Saya tidak ingin leg kedua berakhir dengan adu penalti. itu Mereka ingin tim mereka mengakhiri pertandingan dengan kemenangan karena kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Seorang ahli taktik Korea berkata, “Ada kemungkinan bahwa hasil pertandingan akan ditentukan melalui adu penalti, tetapi kami tidak bisa sampai di sana.

Babak gugur Piala AFF 2020 tidak mengenal keunggulan gol tandang. Kapan Menjembatani Babak kedua berakhir imbang dan babak semifinal berlanjut hingga babak tambahan 2×15 menit dan adu penalti jika diperlukan.

Shin Tae-yong sepenuhnya siap untuk mencegah adu penalti. Pria berusia 51 tahun itu juga berharap tim “Garuda” bisa menjalankan strategi sesuai rencana. “Kami harus lebih baik dari siapapun. Menjembatani dulu,” katanya.

Seluruh pemain timnas Indonesia siap bertarung untuk pertandingan tersebut.

Pemain klub Liga Slovakia FK Senica dan Egy Maulana Vikri juga telah berlatih bersama tim dan kemungkinan akan memainkan pertandingan pertama mereka. Piala AFF 2020.

Baca Juga:  Bhayangkara FC v PSIS - Seri, The Guardians Gagal Perlebar Jarak dengan Persib

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Siap Perkuat Timnas Indonesia di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal leg 2 Indonesia vs Singapura Shin Tae-yong benci adu penalti

Dari Situs Fikrirasy ID