4 Tanda Kucing Anda Ingin Melahirkan, Jauhkan Anabul dari Stres

Fikrirasy.ID – Jika Anda memiliki kucing betina, Anda pasti akan hamil suatu hari nanti. Ini terutama karena kucing belum menjadi mandul dan masih secara teratur memasuki usia subur. Tentu saja, Anda perlu memahami dan mempersiapkan tanda-tanda bahwa kucing Anda akan segera melahirkan.

Tanda-tanda kucing ingin melahirkan

1. Kecenderungan untuk mencari tempat yang aman.

Apakah kucing Anda sering kehilangan jejak setelah mengetahui bahwa dia hamil? Mungkin dia sedang mencari tempat yang aman untuk melahirkan bayinya yang lucu. Ini biasanya sifat kucing untuk bersembunyi untuk melahirkan. Jangan khawatir. Setelah beberapa hari Anda pasti dapat menemukan kucing itu lagi dan, jika Anda cukup percaya, bawa dia ke tempat dia melahirkan anak kucing dan tunjukkan kucing itu padanya.

Baca juga:
4 Ciri Kucing Yang Ingin Mati, Pemilik Anabul Harus Siapkan Hati dan Kuat

2. Nafsu makan menurun

Pada saat anak kucing lahir, induk biasanya mengalami pengurangan asupan makanan yang signifikan. Ketika Anda menyadari hal ini, ada baiknya untuk segera menyiapkan tempat melahirkan agar kucing Anda dapat dengan mudah melacak dan mengontrolnya. Namun, hal tersebut tidak mengurangi jatah makanan yang diberikan. Betul sekali. Beri makan seperti biasa dan biarkan kucing Anda makan sendiri.

3. Tanda paling jelas dari kelahiran kucing, cairan ketuban pecah

Jika Anda melihat cairan keluar dari tubuh kucing Anda saat kucing Anda hamil, cairan ketuban Anda mungkin telah pecah. Tunjukkan, dalam beberapa menit dia akan segera melahirkan. Jika memungkinkan, pindahkan kucing ke area yang telah disiapkan dan sediakan ruang untuk anak kucing.

4. Tidur lebih dari biasanya

Baca juga:
Bocah Tampan Viral Otto terbangun dari orang tak terduga dan memberi penginapan bintang lima.

Baca Juga:  PTM dan Imunisasi Anak akan berjalan beriringan

Padahal, kucing dikenal sebagai salah satu hewan dengan waktu tidur yang sangat lama, bahkan dalam kondisi normal dan sehat. Namun, jika kucing Anda tidur lebih lama dari biasanya, itu bisa menjadi pertanda bahwa kucing Anda akan segera melahirkan. Secara khusus, ini terjadi ketika masa kehamilan mendekati waktu melahirkan.

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang memelihara kucing sebagai hewan peliharaan. Beberapa tips singkat tentang tanda-tanda kucing Anda akan melahirkan dan selamat atas kembalinya aktivitas Anda.

Kontributor: Saya membuat Rendika Ardian.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 4 Tanda Kucing Anda Ingin Melahirkan, Jauhkan Anabul dari Stres

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment