Cara Download Video Story IG tanpa aplikasi APK

Jika Anda penggemar media sosial Instagram dari awal hingga akhir, tentu Anda akan mengikuti semua perkembangannya bukan? Ya, IG sekarang memiliki banyak fitur video Story dan Reels serta foto yang dapat Anda unggah ke media sosial di Facebook.

Dengan tren video Story and Reels, banyak pembuat konten membuat berbagai video menarik untuk tujuan viralkan videonya. Ketika sebuah video menjadi viral, banyak orang memposting ulang untuk mendapatkan kesan yang tinggi atau memperbaruinya untuk dilihat. sampai sekarang.

Anda pasti pernah menjumpai video viral yang banyak digunakan orang bukan? Nah, biasanya mereka mendownload video viral story atau IG reels untuk mengupload ulang akun mereka. Dalam praktiknya, ini bukan ide yang buruk, tetapi itu benar-benar berhasil dan dapat meningkatkan kesan dan interaksi.

Unduh Story IG tanpa Aplikasi APK

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan kisah Instagram viral sebagai konten Anda.

Cara Mengunduh Story IG tanpa APK

  1. Kunjungi Situs Web Unduh Video Story IG

    Anda dapat mengunjungi situs web layanan www.instadp.com. Sekadar informasi, website ini dapat digunakan untuk mengunduh segala sesuatu dari Instagram termasuk video, cerita, gulungan, dan gambar profil, dan Anda juga dapat mengunduh video Tiktok.Cara Mengunduh Video Cerita IG

  2. Pilih menu yang kamu inginkan

    Selanjutnya pilih menu sesuai kebutuhan dan pilih menu Instagram Stories Downloader untuk mendownload Stories dan menu untuk mendownload Reels IG.Cara Download Video Story IG (1)

  3. Masukkan nama pengguna IG yang ingin Anda unduh

    Menariknya lagi, layanan website ini mengharuskan Anda untuk memasukkan username IG yang ingin Anda download video Story atau Reelsnya, sehingga Anda tidak perlu lagi copy paste link video tersebut. Silahkan sobat masukkan username ig target sobat pada bagian yang tersedia dan klik tombol Continue.

    Cara Download Video Story IG (2)

  4. Unduh video

    Misalnya, jika Anda menavigasi ke halaman profil IG yang ingin Anda unduh, Anda akan segera melihat cerita video yang sedang ditampilkan yang tersedia untuk diunduh langsung dari halaman itu.

    Situs web instadp sangat mudah untuk diunduh, Anda juga dapat mengunduh video Reels dari akun yang sama dan beralih ke menu Reels jika Anda ingin mengunduh video atau foto IG dengan satu klik. pilihanmu.

    Pilih cerita video, gulungan, atau foto yang ingin Anda unduh dan klik Unduh.Cara Download Video Story IG (3)

kata terakhir

Sebenarnya banyak sekali website layanan download video story IG tanpa aplikasi APK, tapi menurut kami websitenya instadp.com sudah mewakili beberapa website lain. Jika situs web Anda tidak berfungsi atau Anda tidak dapat mengaksesnya, cari teman lain yang direkomendasikan. Semoga bermanfaat.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Download Video Story IG tanpa aplikasi APK

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  11 Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Gerak + Cara Buatnya