Pertarungan Sengit, Persika Karanganyar Imbang 2-2 dengan Persak Kebumen di Perempatfinal Grup F – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persika Karanganyar sama kuatnya dengan Persak Kebumen di babak final 10 awal pertandingan untuk Jawa Tengah di Grup F Divisi 3 di Stadion Bhumi Phala di Temanggung, Jawa Tengah.

Persika Karanganyar dan Persak Kebumen menunjukkan Fikrirasy.ID yang cepat saat wasit meniup peluit untuk memulai pertandingan.

Kedua tim yang sebelumnya sudah saling berhadapan di babak penyisihan grup D, terlibat pertarungan sengit.

Baca Juga: Setelah Piala Thomas-Uber, Giliran Ajang AFF Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar, kenapa?

Pasalnya, leg pertama ini sangat menentukan kedua tim mengumpulkan poin untuk melaju ke babak semifinal National 3 League.

Hingga menit ke-20 Persika Karanganyar dan Persak Kebumen sama-sama masih bermain hati-hati. Tidak ada tim yang ingin membuat kesalahan yang menguntungkan satu sama lain.

Apalagi, kondisi lapangan yang berlumpur membuat pemain kedua tim kesulitan mengalirkan bola dengan sempurna.

Baca Juga: Kick Off Babak 10 Besar, Persika Karanganyar Siap Tempur: Siapapun Lawannya Kami Hadapi

Setelah 20 menit babak pertama, kedua tim mulai bermain cepat. Penampilan agresif kedua tim yang menghafal gaya bermain masing-masing menarik perhatian.

Namun, karena bentengnya kuat, serangan yang mereka berdua bangun bisa dihancurkan. Dua menit jelang babak pertama, penyerang Persak Kebumen lebih banyak menekan pertahanan Persika Karanganyar.

Dengan tendangan samping, ia nyaris bisa menjebol gawang Persika Karanganyar. Beruntung, kiper Persika Bagus Djiwo bermain sangat tenang di babak pertama dan mampu menyelamatkan bola.

Baca Juga:Yann Motta Bawa Persija Jakarta Menang 1-0 Atas PSS Sleman Pada Laga Awal Liga 1 2021-2022

Hingga peluit panjang babak pertama berakhir, skor kedua tim masih imbang 0-0.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pertarungan Sengit, Persika Karanganyar Imbang 2-2 dengan Persak Kebumen di Perempatfinal Grup F – Fikrirasy.ID

Baca Juga:  Marc Marquez kemungkinan akan kembali menguji MotoGP Mandalika

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment