2021 tidak lama lagi. Lihat daftar hits K-pop teratas kami di tahun 2021!

Dunia musik K-Pop bersaing setiap tahun untuk merilis lagu-lagu terbaik yang akan memikat telinga para penggemarnya. Tak terkecuali tahun 2021 telah berlalu, namun tahun 2021 juga penuh dengan berbagai hits K-pop keduanya. pemain solo juga bukan kelompok laki-laki dan kelompok perempuan.

Berikut lagu K-Pop terpopuler tahun 2021, dilansir dari berbagai sumber. Yuk simak deretannya!

di tanah – Rosé Blackpink

di tanah satu dari Lajang Ini termasuk dalam album solo Rosé “-R-“. Meskipun dirilis dalam bahasa Inggris dan kontroversial, lagu-lagu dalam album tersebut adalah di tanah dan lelah Sukses di pasar.

Video musik di tanah Ini meraup $ 12 juta dalam waktu empat jam peluncuran. Juga, lagu yang satu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 51 negara. Tentu saja di tanah Itu menjadi salah satu lagu K-Pop paling populer tahun 2021.

BACA LEBIH BANYAK: Lihat rekomendasi lagu YG K-Pop kami berikutnya untuk hujan sore.

setelah sekolah – setiap minggu

Lagu setelah sekolah dari Mingguan benar-benar membuat ketagihan. Apalagi pas masuk lirik”Papan Tulis Urin“Kamu akan mulai bernyanyi bersama. Lagu yang sangat adiktif ini menjadi viral di TikTok, dan bahkan penggemar non-K-Pop dapat menikmati lagu Mingguan. menarik Benar-benar ini.

Akibat dari virus yang ditularkan setelah sekolah 80 juta melihat 50 juta bukan hanya di YouTube anak sungai Spotify sejak Juli. anak sungai Ini diperkirakan 93 kali lebih banyak dari pekerjaan Weekly sebelumnya. Tidak heran After School menjadi salah satu lagu K-Pop terpanas tahun 2021.

Baca Juga:  dan! YouTuber Amerika Sandra Cires memuji permen kopi Indonesia

ungu – IU

ungu ‘ adalah album comeback IU, dirilis pada bulan Januari.palet‘ 2017. ungu Bahasa bunga mengandung makna kenangan masa muda. Dengan album ini, IU mengucapkan selamat tinggal pada masa muda dan membuka babak baru dalam hidupnya.

ungu menjadi satu judul lagu Dari album dengan nama yang sama. Diketahui bahwa lagu aslinya memuncaki berbagai chart musik setelah dirilis. waktu sebenarnya Korea. Alhasil, selain menjadi salah satu lagu K-Pop terpanas tahun 2021, ungu Lagu, yang menduduki puncak berbagai tangga lagu, juga disertifikasi sebagai All-Kill.

pertunjukan – Tetap C

saat pertama kali mendengar lagunya pertunjukan, lagu ini mungkin sedikit mengecewakan karena tidak setua dan seintens lagunya. sangat buruk. Tetapi bahkan setelah mendengarkannya 2-3 kali, lagu upbeat ini tetap di telinga saya sekaligus.

BACA JUGA: Inilah 7 Lagu K-Pop Pagi yang Direkomendasikan untuk Membuat Anda Tetap Segar!

Mencapai 20 juta tampilan dalam 9 hari, pertunjukan Itu juga membuat STAYC terkenal meski masih pemula. Lagu tersebut juga mendapat sekitar 28 juta streaming di Spotify dan 48.000 video di TikTok.

tingkat selanjutnya – Spanyol

Kesan pertama bisa membingungkan saat mendengarkan sebuah lagu. tingkat selanjutnya espa. Pasalnya, level selanjutnya seperti beberapa lagu yang disatukan. Di beberapa bagian ada transisi dari satu bagian lagu ke bagian lain. Dibutuhkan banyak mendengarkan agar otak Anda terbiasa dengan hal ‘aneh’ ini.

3 jam setelah rilis, tingkat selanjutnya Itu telah dilihat hingga 5.800.000 kali. Selain itu, ia membuat rekor baru dengan membuat ulang lagu OST ‘Fast and Furious’ dan menempati peringkat ke-3 di Melon Chart selama 75 hari. Segera setelah dirilis, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu di Genie and Bugs.

Baca Juga:  Tur malam Istana Gyeongbokgung dilanjutkan, menampung hingga 1.300 orang setiap hari

mentega – BTS

Berbicara tentang lagu K-Pop terpanas tahun 2021, tidak akan lengkap tanpanya mentega BTS. mentega ini Lajang Bahasa Inggris Kedua Selanjutnya dinamit Termasuk RM sebagai salah satu komposer.

tangkap tema musim panas, mentega sangat ringan, sederhana, enak didengar. Video musik untuk lagu ini melampaui 10 juta penonton dalam waktu 20 menit setelah dirilis. melihat kamu tahu Hal ini diketahui telah melampaui pencapaian video musik yang ada. dinamit.

tanpa alkohol – dobel

tema musim panas, tanpa alkohol ‘ adalah lagu TWICE dengan suasana Latin yang kuat di latar belakang melodi, koreografi, dan video musik. lagu bergenre hip hop dan bosa nova Tidak hanya ini. enak didengar, tetapi juga menarik perhatian dengan lirik lagunya, yang mencakup berbagai minuman beralkohol.

Soal pencapaian, Twice tidak perlu diragukan lagi. Lagu kurang dari 24 jam tanpa alkohol dapatkan lebih dari 15 juta melihat Jadi buatlah video line kecenderungan di Youtube. Selain itu, bebas alkohol bagan Musik, bukti betapa populernya lagu ini.

cintai aku seperti itu – Sam Kim

Lagu cintai aku seperti itu dari Sam Kim tentu sangat familiar di telinga para penonton drama.”Namun demikianSebagai lagu K-pop terpanas tahun 2021, musik balada akustik yang tenang dan Fikrirasy.ID Kim yang emosional namun lembut menarik perhatian.

Setelah rilis, cintai aku seperti itu 11 juta penggalangan dana sukses anak sungai di Spotify. Itu juga berbagi beberapa penggemar. melapisi Lagu ini melalui YouTube dan TikTok. Keberhasilan ini tidak hanya menjadikannya salah satu lagu K-Pop terpopuler tahun 2021, tetapi juga merupakan bukti betapa berbakatnya Sam Kim dalam membuat dan menyanyikan lagu-lagu terutama untuk OST drama.

Baca Juga:  menatap! Baju anak kedua dari Raffi Ahmad Nagita Slavina ini dibanderol hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA: Apakah Itu Membuat Anda Marah? Dengarkan lagu perpisahan K-Pop yang cocok untuk hari yang suram.

Fikrirasy.ID – Lisa Blackpink

Selain Rosé, Lisa Blackpink juga melakukan debut solonya melalui album pada tahun 2021. Fikrirasy.ID. komposisi album judul lagu Fikrirasy.ID dan bernyanyi sisi b judul uang. mengusung genre hip hop, Fikrirasy.ID Ini menunjukkan Fikrirasy.ID Manoban yang kuat dan percaya diri.

Video musik lagu K-Pop terpopuler 2021 itu juga menampilkan identitas Lisa sebagai warga negara Thailand. Ambil contoh, kostum tradisional bernuansa emas khas negeri Gajah Putih. Satu jam setelah peluncuran, Fikrirasy.ID 10 juta akuisisi sukses melihat. Sementara itu, lagu tersebut mencatatkan 70 juta penayangan dalam 24 jam. Diketahui, jumlah penayangan lagu tersebut mencapai 65,2 juta, memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh Taylor Swift. Saya!.

Apakah Anda menonton konser virtual? Ini adalah kotak bobo!

konser sekarang pertemuan penggemar dengan idola k-pop Anda dapat mengikuti secara virtual dari rumah. Namun, jika Anda ingin melihat konser grup favorit Anda dengan cara baru, tetaplah di sini sambil menonton konser. kotak bobo Ini bisa menjadi pilihan.

dipersenjatai dengan tongkat cahaya Unggulan yang menggabungkan fasilitas dan suasana POLONG Bob futuristik dan bergaya, dan konser virtual juga menyenangkan. Ada Wi-Fi cepat untuk memastikan kelancaran acara dan fitur. lampu suasana hati Sesuaikan warna pencahayaan pod untuk membuat suasana terasa seperti konser sungguhan. Apa yang kamu tunggu? ayo download dulu aplikasi Fikrirasy.ID untuk reservasi Dan info lebih lanjut!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 2021 tidak lama lagi. Lihat daftar hits K-pop teratas kami di tahun 2021!

Dari Situs Fikrirasy ID